Ini Yang Dilakukan Lee Jong Suk Pasca Kontrak Dengan Wellmade Yedang Berakhir

Kontrak Lee Jong Suk dengan agensi Wellmade Yedang resmi beakhir tanggal 31 Desember 2015 kemarin. Meski Wellmade Yedang sempat keukeuh ingin mempertahankan bintang Pinocchio ini, namun Lee Jong Suk sepertinya enggan untuk melanjutkan kariernya di bawah naungan agensi yang sama.

Ini yang dilakukan aktor tampan korea Lee Jong Suk pasca kontraknya dengan Wellmade Yedng resmi berakhir~ www.soompi.com
Ini yang dilakukan Lee Jong Suk pasca kontraknya dengan Wellmade Yedng berakhir~ www.soompi.com

Lalu apakah yang dilakukan Lee Jong Suk pasca kontraknya dengan Wellmade yedang berakhir? Lee Jong Suk dikabarkan tengah mencari agensi yang lebih besar untuk mengembangkan kariernya baik di dalam dan di luar negeri. Kini pria tampan tersebut sedang dalam posisi free agent. Artinya agensi manapun yang memberikan tawaran menggiurkan, bisa merekrut Lee Jong Suk dibawah naungan mereka.

Namun Lee Jong Suk sendiri bukanlah aktor mata duitan yang dengan sembarangan menentukan agensi mana yang akan dipilihnya. Belajar dari pengalaman bersama Wellmade Yedang, Jong Suk kini lebih berhati-hati dalam menentukan agensi mana yang akan dipilihnya.

“Setelah kontraknya dengan Wellmade Yedang remi berakhir tanggal 31 Desember ini, Lee Jong Suk masih membutuhkan waktu. Ia butuh waktu untuk memikirkan dan memilih secara hati-hati agensi mana yang akan menaunginy nanti” ujar sebuah sumber pada media lokal Korea, Newsis.

Namun Lee Jong Suk tak akan begitu saja meningglkan Wellmade Yedang dalam waktu dekat ini. Pasalnya sebelum kontraknya dengan Wellmade Yedang resmi berkahir, pria tampan ini terlanjur menyetujui perjanjian drama bertajuk Jade Lover. Mau tak mau selama menjalani syuting drama ini, Lee Jong Suk masih akan berurusan dengan Wellmade Yedang meski kontraknya resmi berakhir.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.