Ini Yang Dirasakan Park Bo Gum Perankan Choi Taek di “Reply 1988”

Bintang muda Korea yang tengah bersinar, Park Bo Gum ceritakan perasaanya memerankan sosok Choi Taek di drama “Reply 1988”. Park Bo Gum mengaku merasa gembira dan bahagia bisa memerankan sosok yang membuat banyak orang merasa gemas dan jatuh hati tersebut.

Park Bo Gum ungkap perasaanya perankan Choi Taek di drama korea Reply 1988~ www.koreaboo.com
Park Bo Gum ungkap perasaanya perankan Choi Taek di Reply 1988~ www.koreaboo.com

Drama Korea Reply 1988 memang akan segera selesai pada akhir Januari ini. Sosok Park Bo Gum yang memerankan Choi Taek pun melejit namanya, dan menjadi idola yang kini dielu-elukan banyak pihak. Pria tampan dengan wajah baby face inipun mengaku kaget melihat antusiasme para fans akan peranya sebagai Choi Taek, di drama yang juga populer di indonesia ini.

Melalui agensi yang menaungi dirinya Blossom Entertainment, Park Bo Gum mengungkapkan terimakasihnya pada para fans yang telah menonton dan medukung peranya di drama tersebut. Selain berterima kasih, aktor belia ini juga sedikit banyak mengungkapkan perasaanya memerankan karakter Choi Taek di drama tersebut.

“Terima kasih untuk semua cinta yang kalian berikan. Aku fikir Taek sangat lembut diluaran tapi kuat dan dewasa di dalamnya. Aku rasa banyak orang jatuh hati dengan karakter polos tapi dewasa yang ada pada Choi Taek” tulis Park Bo Gum seperti yang dilansir oleh agensi yang menaungi dirinya.

Pria yang lahir pada 16 Juni 1993 inipun mengungkapkan terimakasih pada kru dan juga semua pihak yang telah membantunya untuk berakting di drama tersebut. Park Bo Gum juga mengatakan dia sudah merasa kangen dengan keluarga Ssangmoon. “Reply 1988 seperti keluarga untuk ku. Aku tak percaya ini telah berkahir, dan aku fikir aku akan merindukan keluarga Ssangmoon” ujar Park Bo Gum lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.