Ini Yang Harus Dilakukan Saat Cewek Agan Mendadak Minta Putus

Wanita adalah mahluk yang misterius, tak heran jika suatu saat dia meminta putus dari Anda secara mendadak. Apa reaksi agan kemudian? Bingung, kaget, sedih dan ga tahu mesti ngapain? Ya semua reaksi itu adalah sesuatu yang wajar karena sepertinya hubungan Anda baik-baik saja namun mendadak cewek agan minta putus secara sepihak.

Ini hal yang harus Agan lakukan saat cewek mendadak minta putus secara sepihak
Ini hal yang harus Agan lakukan saat cewek mendadak minta putus ~pixgood.com

Tentu saja sebagai seorang pria, Anda akan berusaha mencari tahu mengapa si dia mendadak minta putus. Sayangnya, beberapa pria justru langsung terbawa emosi saat ceweknya mendadak minta putus tanpa sebab yang jelas. Akhirnya, mereka justru melakukan tindakan yang membuat mantanya semakin ilfeel dan malas untuk menjelaskan alasan mengapa putus. Nah berikut ini Beranda punya bocoran tentang beberapa hal yang mungkin bisa agan lakukan saat cewek Anda mendadak minta putus. Ssst… siapa tahu Anda masih bisa menyelamatkan hubungan dengan cewek yang mendadak minta putus dengan beberapa cara iniloh…

Coba perhatikan bahasa tubuhnya

Coba perhatikan bahasa tubuh pasangan yang mendadak minta putus dengan Anda~www.mirror.co.uk
Coba perhatikan bahasa tubuh pasangan Anda~www.mirror.co.uk

Memperhatikan bahasa tubuh seorang cewek yang mendadak minta putus adalah hal yang pertama dilakukan. Apakah dia menghindari kontak mata dengan Anda, dia menghindari sentuhan Anda, atau memilih duduk jauh dari Anda. Jika iya dan pasangan melakukanya secara sering, maka itu suatu tanda dia tak ingin lagi bersama Anda.

Perhatikan sikapnya saat bersama lawan jenis

Cobalah lihat bagaimana dia bersikap saat bersama Anda dan juga lawan jenis di sekitaranya~www.yourtango.com
Cobalah lihat bagaimana dia bersikap saat bersama lawan jenis~www.yourtango.com

Jika dia mendadak minta putus tanpa alasan, cobalah sekarang Anda perhatikan sikap cewek Anda saat bersama lawan jenisnya. Ya mungkin saja cewek Anda mendadak minta putus karena dia terpikat dengan lawan jenisnya baik di tempat kerja atau kuliah. Jika dia bersikap seperti saat bersama Anda dulu dengan pria lain, itulah tanda Anda harus melepaskan wanita yang tak menghargai cinta Anda. Jika dia bersikap biasa saja dengan lawan jenis dan bahkan menarik diri, bisa jadi itu tanda bahwa pasangan terbelit suatu masalah dan dia tak ingin Anda terlibat.

Tanyakan padanya apakah yang salah?

Tanyakan apa ada yang salah dari hubungan kalian sehingga mendadak minta putus~www.telegraph.co.uk
Tanyakan apa ada yang salah dari hubungan kalian~www.telegraph.co.uk

Jangan hanya diam atau langsung marah saat cewek Anda mendadak minta putus. Tetaplah berfikir jernih dan berkepala dingin saat pasangan mendadak minta putus dengan Anda. Bicaralah baik-baik dan tanyakan mengapa dia mendadak minta putus dengan Anda. Cobalah bicarakan kemungkinan bahwa kalian berdua bisa memperbaiki semuanya dan memulainya dari awal lagi. Dan jika kesalahan mungkin terletak pada Anda, mintalah maaf dan cobalah buat dia mengerti akan sifat Anda tersebut.

Gali informasi dari sahabat dan temanya

carilah informasi dari sahabat atau temanya mengenai alasan mengapa dia mendadak minta putus dengan Anda~www.telegraph.co.uk
carilah informasi dari sahabat atau temanya ~www.telegraph.co.uk

Wanita kadang tak mau membicarakan alasan mengapa dia mendadak meminta putus dengan Anda. Hal ini dilakukan karena mereka tak ingin memiliki perasaan tidak enak kepada Anda, hanya untuk menjelaskan alasanya mengapa meminta putus. Jika mereka memilih diam mengenai alasan atau mengapa mendadak meminta putus pada Anda, apa boleh buat. Carilah informasi dari teman atau sahabantya. Biasanya wanita akan cenderung lebih terbuka pada sahabatnya dan menceritakan berbagai hal termasuk mungkin alasan meminta putus dari Anda.

Berikan dia waktu

Berikan dia waktu untuk sendiri dan memikirkan keputusanya untuk memutuskan Anda~jezzylala.com
Berikan dia waktu untuk sendiri dan memikirkan keputusanya~jezzylala.com

Anda sudah minat maaf dan menanyakan masalahnya serta mencari informasi dari sahabatnya namun dia tak juga merubah keputusanya? Oke inilah saatnya Anda memberikan dia waktu. Menarik diri sementara dari dia untuk memberikan waktu guna memikirkan keputusanya bisa dilakukan jika Anda sudah merasa buntu mengetahui alasan mengapa dia mendadak meminta putus. Ketika masing-masing sendiri, maka baik dia dan Anda punya lebih banyak waktu untuk memikirkan hubungan yang terjalin dan juga bisa saling instropeksi diri.

Saatnya bersikap dewasa dan lepaskan dia

Saatnya bersikap dewasa dan melepaskan kekasih anda ketika semua usaha telah dilakukan~www.wisegeek.net
Saatnya bersikap dewasa dan melepaskan kekasih anda ~www.wisegeek.net

Agan sudah melakukan semuanya tapi si dia tetap ngotot minta putus? Ya sudahlah. Berarti ini saatnya bagi Anda untuk bersikap dewasa dan melepaskan dia. Mengertilah mungkin dia selama ini tak bahagia saat bersama Anda namun sulit untuk menyampaikan hal itu secara terbuka. Cobalah mengerti bahwa mungkin dia memang sudah tak ingin bersama lagi karena ingin fokus pada karir atau studnynya. Percayalah hidup Anda tak akan berkahir hanya karena hal ini. Lepaskan dia dan biarkan dia pergi dan tunggulah Tuhan pasti akan memberikan ganti yang jauh lebih baik untuk Anda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.