Ini Yang Membuat Para Pria Takut Menggoda Maia Estianty

Seperti kebanyakan wanita yang sedang menyandang status janda pasti mempunyai keinginan untuk mencari pasangan yang tepat untuk menemani hidupnya, baik dalam suka maupun duka. Namun, hal ini rupanya tidak berlaku untuk Maia Estianty. Ibu kandung dari Al, El dan Dul ini cukup sukses mematahkan nyali para lelaki yang berniat ingin menggoda karena status janda yang ia sandang.

Maia Estianti pantang terhadap rayuan gombal lelaki iseng. ~ indopos.co.id
Maia Estianti pantang terhadap rayuan gombal lelaki iseng. ~ indopos.co.id

“Sepertinya kalau lihat muka saya, ramah atau galak? Muka saya ini nyegenin atau nyenengin? Kebanyakan lelaki nggak berani sama saya, karena muka saya galak,” ujar Maia Estianty pada Selasa hari ini. Menjadi public figure yang mengharuskannya bertemu dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Dengan demikian, skill, keramahan dan pesona mantan personil Duo Ratu tersebut akan menarik perhatian para lelaki yang meliriknya.

Banyak dilirik oleh banyak lelaki tidak membuat ia serta merta membuka hati dengan gampangnya. “Alhamdulillah, nggak ada yang berani kayak gitu ke saya. Laki-laki genit itu sungkan dan segan ke saya, mereka baru kedip-kedip dikit, muka saya sudah kenceng duluan, saya memang sengaja seperti itu,”

Ia memegang teguh prinsip hidupnya yang pantang terhadap rayuan gombal para lelaki iseng. Prinsip hidup inilah yang mungkin membuatnya menjadi wanita sukses yang independen tanpa harus bergantung dengan lelaki manapun. Kegagalannya membina rumah tangga, membuat wanita yang masih tetap cantik di usianya yang tak lagi muda tersebut lebih berhati-hati dalam menilai kaum adam yang ingin mendekatinya.

“Saya nggak suka dilecehkan laki-laki. Secara pekerjaan pun saya nggak suka dilecehkan oleh laki-laki. Apalagi genit, kalau digenitin saya sudah pasang muka kenceng banget. Mereka mau ngomong, muka saya sudah kenceng duluan. Semua perempuan itu kembali ke diri masing-masing. Ayo mahalkan diri perempuan dong, jangan sampai dilecehkan oleh laki-laki,” tukasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.