Ini Yang Membuat Steven Rumangkang Marah Besar Pada Angel Karamoy dan Pasha

Sakit hati karena merasa dielingkuhi tentu saja membuat Steven Rumangkang marah pada Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Namun ternyata bukan hanya itu saja alasan bapak dua orang anak ini merasa marah pada dua orang yang foto mesranya, sempat beredar ke publik beberapa waktu yang lalu itu.

Steven Rumangkang marah besar pada Pasha Ungu dan Angel Karamoy~ www.beritasatu.com
Steven Rumangkang marah pada Pasha dan Angel Karamoy~ www.beritasatu.com

Steven Rumangkang punya alasan lain mengapa dirinya begitu marah pada sosok Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Steven merasa bahwa dua orang tersebut tak menghormati hakikat pernikahan dengan menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Angel dan pasha yang masing-masing masih terikat pernikahan dengan pasanganya seolah tak menghormati esensi pernikahan itu sendiri.

“Mungkin kalau lukanya kita sudah melewati ya. Dari kedua belah pihak yang satu masih berstatus istri orang, dan yang satu masih berstatuskan suami orang. Dan mereka sadar masih seperti itu, dan itu yang membuat saya marah” tutur Steven Rumangkang mencurahkan rasa sakit hatinya pada awak media.

Steven pun mengatakan maua tak maua, suka tak suka kejadian ini telah menghancurkan hidupnya dan keluarganya. Pria yang berporfesi sebagai pengusaha ini mengatakan kini dia harus merawat sendiri buah hatinya yang mulai terbiasa tanpa kehadiran sang ibunda. Ia pun menganggap apa yang dilakukan Pasha Ungu dan Angel Karmoy hanyalah mencari kesenangan sesaat dengan mengorbankan perasaan orang banyak.

“Saya sendiri merawat anak-anak. Ada yang lain karena tidak ada ibu di tengah mereka. Kejadian ini menghancurkan keluarga saya. Mereka ini orang yang tak punya perasaan. Apa yg kedua orang ini lakukan hanya mencari kesenangan sesaat” ujar Steven Rumangkang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.