Inikah Alasan Sebenarnya Krisna Mukti Mendadak Ajak Devi Berdamai?

Krisna Mukti sudah mengkonfirmasi pada media bahwa dirinya akan mengajukan islah plus mediasi dengan pihak istrinya, Devi. Krisna beralasan ingin bercerai secara baik-baik tanpa konflik. Apalagi kini mendekati bulan Ramadahan yang seharusnya penuh kesucian dan tidak diwarnai dengan permusuhan.

Benarkah karena takut dipecat sebagai Anggota Dewan menjadi alasan sebenarnya Krisna Mukti untuk mengajukan perdamaian pada Devi, istrinya?~www.jabarsatu.com
alasan sebenarnya Krisna Mukti mengajukan perdamaian pada Devi~www.jabarsatu.com

Meski Krisna mengaku bahwa keinginanya berdamai dengan Devi karena ini sudah menjelang Ramadhan, tak menghalangi berita miring terus mengelayuti dirinya. Kini beredar berita bahwa alasan Krisna sebenarnya mengajak Devi berdamai karena ada ancaman pemecatan dari DPR, tempatnya kini berkarir di Senayan.

Rumor beredar bahwa pihak MKD (Mahkahmah Kehormatan Dewan) berencana memanggil aktor yang sempat bermain dalam sinetron Kupu-Kupu Kertas ini. Selain adanya isu akan dipanggil pihak MKD, Krisna juga diterpa rumor pemecatan dari jabatanya sekarang sebagai seorang anggota dewan. Rupanya skandal rumah tangganya dengan Devi yang kini menjadi konsumsi publik membuat pihak MKD merasa perlu memanggilnya.

Hal ini lantas dibantah oleh pihak Krisna Mukti. Pria ini mengaku bahwa tak ada sanksi pemecatan atas dirinya atas kisruh rumah tangganya dengan Devi. Krisna juga membantah bahwa dia meminta Devi berdamai karena takut dipecat sebagai anggota DPR. Krisna juga mengklaim MKD akan bekerja sesuai proses dan tidak serampangan.

“Nggak kita hadapi saja. Ada orang bertanya kita jawab dengan jujur. MKD juga tidak membabi buta, ada prosesnya juga,” jawabnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015). Namun sebenarnya bukan tanpa alasan bahwa Krisna Mukti diklaim takut dipecat sehingga mengajukan perdamaian dengan Devi.

Pasalnya, wanita yang dinikahi Krisna Mukti sejak 2014 lalu pernah menyambangi kantor MKD untuk mengadukan pesinetron ini yang tak pernah memberi keluarganya nafkah. Menanggapi hal ini, Krisna Mukti mengatakan bahwa Devi mungkin terlalu buru-buru. Namun dia mengaku tak merasa dijatuhkan dengan tindakan Devi ini.

“Saya tidak merasa dijatuhkan. Masalah rumah tangga sendiri, konten publik sudah masuk ke mana-mana. Saya kecewanya di situ. Dari mereka membabi buta melapor ke sana kemari itu yang sesalkan,” tutup Krisna Mukti kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.