Inikah Curahan Hati Mukhlis Untuk Julia Perez Lewat Sebentuk Lagu?

Beberapa waktu yang lalu Mukhlis memposting dua video di Instagram ketika ia sedang menyanyikan lagu yang mungkin ditujukan untuk Julia Perez yang bertajuk Harapan Punah. Meski tak mengungkapkan untuk saiapa lagu yang mendayu-dayu itu dinyanyikan, namun netizen dan follower si satpam ganteng ini menduga bahwa lagu yang diciptakan sendiri oleh Mukhlis itu ditujukan untuk artis seksi Julia Perez.

Mukhlis menyanyikan sebuah lagu yang menurut banyak orang merupakan curahan hati yang terdalamnya untuk artis seksi Julia Perez~https:instagram.com/muklis_muje/
Mukhlis menyanyikan lagu yang menurut banyak orang ditujukan untuk Julia Perez~https:instagram.com/muklis_muje/

Di instagram miliknya, Mukhlis mengunggah 2 vido pendek yang dinyanyikanya sendiri dengan diiringi petikan gitar. Dua vido pendek yang diunggah Mukhlis tersebut masing-masing diberi caption “Harapan yg punah” Cipt. Muklis (muje)” dan “Harapan punah part 2 Cipt. Muklis (muje)“.

Jika didengarkan, lagu tersebut berisi ungkapan patah hati dari seseorang yang ditingalkan oleh sosok yang dicintainya. “Aku yang cintaimu berharap kau jadi miliku…” adalah penggalan lagu dari video pertama yang diunggah dan dinyanyikan sendiri oleh pria yang konon sedang dekat dengan Julia Perez ini.

https://instagram.com/p/4GoV7YLA-X/

Kau tinggalkan ku, membawa harapanku. Kadang ku berfikir…” merupakan penggalan syair di vidoe kedua yang dinyanyikan oleh si satpam ganteng ini. Meski tak tertulis untuk siapa lagu tersebut, namun netizen menduga dua lagu ini adalah curahan isi hatinya untuk sosok seksi Julia Perez.

sad,,gelangna macih di pake :( ,,nyanyinya dalem bangett,,,ko @juliaperrezz punya perasaan pasti mewek liat ini,, klo punya perasaan lho yaa,, :(” tulis @arty_queen. “Pengen nangis denger lagu ini…semoga mereka berjodoh..Amin” tulis @rimbi.neo yang mungkin ditujukan untuk Julia Perez dan Mukhlis. “Slalu mendoakan yg terbaik untuk juju Dan mumu amin ya robbal alamin @muklis_muje @juliaperrezz” papar @laila_jumusaudifanscllub.

Sementara itu terkait permasalahanya dengan Mukhlis, Julia Perez mengaku telah mengaggap semuanya selesai. Wanita ini mengatakan bahwa ingin menjalani bulan suci dengan hati yang tenang dan bersih sehingga dia berusaha untuk memaafkan orang-orang yang menurutnya telah melukai hati dan perasaanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.