Inikah Lagu Baru Yang Akan Dirilis Oleh Maroon 5 Pada Bulan Mei Ini?

Anda penggemar Maroon 5? Jika iya berita yang beredar kali ini patut untuk mendapatkan apresiasi Anda. Dan yakinlah bahwa berita ini adalah sesuatu yang menggermbirakan bagi para penggemar band yang digawangi oleh Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn dan PJ Morton ini.

Maroon 5 dikabarkan akan rilis lagu baru bulan mei ini. Benarkah kabar tersebut?
Maroon 5 dikabarkan akan rilis lagu baru bulan mei ini

Pasalnya terdengar kasak kusuk dari pihak Billboard bahwa Maroon 5 akan merilis lagi sebuah single untuk bulan Mei ini. Sebagaimana kita ketahui bahwa beberapa lagu dari album V ini sudah dirilis di pasaran, dan juga mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Pertama Maroon 5 merilis Maps pada Juni 2014 lalu, diikuti dengan Animals pada 23 September 2014, dan yang terakhir yang membuat heboh banyak orang adalah single Sugar yang dirilis pada 13 januari 2015 lalu.

Dan kini, penantian panjang para pengemar Maroon 5 dipastikan bakal segera terobati. Seorang columnus dari majalah Bilboard dan juga seorang pengamat musik bernama Sean Ross di akun Twitter milknya. Ross mengklaim bahwa mendapat informasi dari Interscope, label selaku yang menaungi Maroon 5 tentang materi lagu baru mereka kali ini. Ross mengklaim bahwa lagu baru dengan judul “This Summer’s Gonna Hurt” ini akan dirlis pada bulan Mei ini.

Label updates title: “This Summer’s Gonna Hurt.” The #SummerSongOf2015 we’d expect from @maroon5. Impacting 5/26.”tulis Ross di akun Twitter  milknya. Seolah ingin meyakinkan lagi, Ross kembali mengungkapkan tentang lagu Maroon 5 terbaru kali ini. “New Info: @maroon5 “This Summer’s Gonna Hurt” goes to radio 5/17 (for adds 5/26).Will be added to “V.” #SongOfSummer2015” tulis Ross lagi.

Lagu “This Summer’s Gonna Hurt” sendiri liriknay bisa dicari dan ditemukan di internet. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi baik dari Interscope selaku label yang menaungi band ini ataupun dari pihak Maroon 5 sendiri. Maroon 5 kinipun tengah disibukan oleh jadwal tur dunia mereka. Bahkan 23 Spetember 2015 nanti, untuk kesekian kali Adam Lavine dan kawan-kawan akan kembali menyambangi Indonesia. So stay tuned guys!

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.