Inikah Pengganti Cristiano Ronaldo di Hati Si Seksi Irina Shayk?

Cristiano Ronaldo sempat disebut sebagai pria bodoh karena melepaskan sososk Irina Shayk dari sisinya. Bagaimana tidak, Ronaldo melepaskan wanita superhot yang menjadi impain lelaki pada umumnya. Namun sepertinya, kedua belah pihak sudah melupakan hubungan cinta yang pernah terjalin diantaranya. Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan kembali memburu model-model seksi yang siap untuk jatuh kepelukanya kapanpun dia minta.

Irina Shayk kabarnya sudah temukan pengganti Cristiano Ronaldo, dan sosok itu adalah...?~uk.eurosport.yahoo.com
Irina Shayk kabarnya sudah temukan pengganti Cristiano Ronaldo~uk.eurosport.yahoo.com

Bagaimana dengan Irina Shayk? Rasanya tak sulit bagi wanita secantik dan seseksi Irina untuk menemukan pria yang mau bertekuk lutut dihadapanya. Setelah digosipkan menjalin cinta lokasi dengan aktor Dwayne “The Rock” Johnson, Irina Shayk sepertinya tak terlihat lagi menggandeng seorang pria didekatnya. Namun kaum Adam akan segera patah hati begitu mengetahui kabar mengagetkan ini.

Si seksi Irina Shayk kepergok jalan bareng dan mesra dengan aktor Hollywood papan atas, Bradley Cooper. Seorang saksi mata melaporkan bahwa melihat kedua orang ini Kamis malam, saat menghadiri sebuah pertunjukan musikal di Broadway yang bertajuk Finding Neverland. Di acara yang dibintagi oleh aktor Glee, Mathew Morrison ini, mereka tampak mesra dan dan lengket sehingga memicu rumor bahwa ada hubungan spesial diantara keduanya.

Bradley Cooper sosok yang kabarnya jadi pengganti Cristiano Ronaldo di hati Irina Shayk kini~www.gq-magazine.co.uk
Bradley Cooper sosok yang dekat dengan Irina Shayk kini~www.gq-magazine.co.uk

Ini adalah kali pertama sang aktor Hangover ini diketahui jalan dengan mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini. Meski begitu banyak yang mengklaim bahwa sebenarnya keduanya telah berkencan lumayan lama, hanya saja menyembunyikan semuanya dari pandangan publik. Meski begitu, tak dapat dipastikan sejak kapankah Bradley Cooper dan Irina Shayk dikabarkan lengket dan mesra seperti saat ini.

Hal ini cukup mengejutkan pasalnya Bradley Cooper beebrapa waktu lalu tertangkap kamera tengah mesra dengan mantan kekasihnya, Suki Waterhouse di acara Coachella. Namun sepertinya Bradley Cooper tak ingin menghabiskan waktunya untuk mebangun hubungan lagi dengan Suki, yang kabarnya tengah diincar Harry Styles ini. Sayangnya hingga kini, belum ada keterangan terkait berita ini baik dari mulut Bradley Cooper dan Irina Shayk sendiri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.