Inikah Sebab Mengapa Prilly -Aliando Sulit Bersatu Sebagai Kekasih?

Meskipun gosip yang menerpa tak kunjung mereda, namun hingga kini Prilly Latuconsina dan Aliando berkeras mengaku mereka hanya bersahabata. Dipertemukan melalui sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, banyak yang setuju jika keduanya adalah pasangan yang cocok dan serasi. Meski begitu hingga kini keduanya mengaku tidak berpacaran dan hanya bersahabat dekat.

Apakah penyebab Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sulit dan tak bersatu sebagai pasangan kekasih?~ smeaker.com
Prilly Latuconsina dan Aliando tak bersatu sebagai pasangan kekasih?~ smeaker.com

Meski mengaku sebagai sahabat, Aliando dan prilly tak segan untuk menunjukkan kemesraan di depan khalayak. Ini membuat publik merasa gemas dan bertanya-tanya mengapa hingga kini keduanya tak bersatu sebagai pasangan kekasih. Mengapa keduanya tak kunjung bersatu sebagai pasangan kekasih pun mmebuta publik akhirnya bertanya-tanya apakah sebabnya.

Namun titik cerah dibongkar oleh seorang peramal saat Prilly menajdi bintang tamu dalam acara Mata Hati. Di acara tersebut, sang peramal mencoba membaca penyebab mengapa keduanya tak kunjung bersatu sebagai kekasih. Konon hubungan yang sudah terlalu nyaman sebagai sahabat membuat Prilly dan Aliando sulit untuk meningkatkan hubungan sebagai pasangan kekasih.

“Mereka ini berteman akrab kemudian seiring berjalanya waktu, ada lah rasa di hati masing-masing. Hanya saja kendalanya karena udah kadung bersahabat dekat, pada akhirnya sulit untuk memulai seperti apa. Bingung mulainya. Dari pandanganku cowoknya tidak masalah. Tapi yg masih ‘maju mundur cantik’ Prilly. Kenapa saya ngomong gitu? Karena dia merasakan juga. Sebenarnya Prilly ini cantik tapi tidak mengenal banyak yang namanya cinta” ujar sang peramal.

Prilly pun hanya bisa tertawa dan tak menyembunyikan rona merah malu-malu di wajahnya. Apakah ramalan yang dismapaikan tersebut benar adanya? Entahlah namun yang pasti saat acara usai dan ditemui pewarta berita, Prilly masih ngotot bahwa hubunganya dengan Aliando hanya sebatas sahabat saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.