Inikah Sosok Pria Yang Pinang Pevita Pearce dan Memberinya Lambo?

Berita mengejutkan datang dari artis cantik, Pevita Pearce. Pasalnya gadis cantik yang bermain dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wick ini konon sudah dipinang oleh seorang pengusaha kaya raya, Indra Priawan Djokosoetono. Tak hanya itu saja, wanita cantik ini konon dihadiahi Lamborghini untuk lamaranya yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Pevita Pearce dilamar pengusaha dan diberi mobil mewah Lamborghini Huracan?
Pevita Pearce dilamar pengusaha dan diberi mobil mewah~sidomi.com

Sebenarnya isu hubungan antara Pevita dan Indra ini telah berlangsung cukup lama. Artis cantik ini telah cukup lama diterpa rumor hubunganya dengan seorang pengusah kaya raya, yang juga merupakan keluarga salah satu konglomerat di Indonesia. Namun Pevita jarang sekali mau mengungkapkan apa yang terjadi diantara keduanya dan lebih banyak diam. Hanya bukti foto kemesraan di akun Instagram saja yang seolah menajdi saksi bisu bahwa hubungan mereka ini benar adanya.

Lalu siapakah sosok Indra Priawan Djokosoetono yang konon menghadiahi Lamborghini saat melamar Pevita Pearce ini? Indra Priawan Djokosoetono konon adalah pengusaha kaya yang merupakan bos dari salah satu perusahaan transportasi di Indonesia, Blue Bird. Pria ini dikabarkan pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia pada jurusan Teknik Mesin Industri. Setelah itu, kabarnya Indra kemudian melanjutkan belajarnya ke luar negri sehingga jarang terekpose media lokal.

Inikah sosok pria yang dikabarkan akan segera melamar Pevita Pearce?
Inikah sosok pria yang dikabarkan melamar Pevita Pearce?~ruanginformasi.net

Rumor kedekatan mereka berhembus pasca keduanya terlihat berlibur bersama pada November 2014 lalu. Tak ada satupun kalimat yang keluar dari mulut Pevita Pearce terkait foto liburan bersama di Instagram tersebut. Namun wanita ini juga tak pernah sekalipun membantah kabar bahwa dirinya tengah dekat dengan seseorang pengusaha seperti yang selama ini orang bicarakan.

Dan kini Pevita sepertinya tak akan lama lagi menyandang staus singlenya. Pasalnya, terdengar kabar bahwa Indra sudah mengajukan pinangan pada dara manis yang berusia 22 tahun ini. Kabarnya Indra bahkan memberikan sebuah mobil mewah bernilai milyaran rupiah sejenis Lamborghini Huracan kepada calon istrinya ini. Dan seperti yang sudah-sudah, baik Indra dan Pevita enggan untuk berkomenar terkait rumor mereka telah bertunangan dan akan segera menikah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.