Inilah MV Terbaru Coupling Song Single Ke 10 Undergirls JKT48 ‘Value Milikku Saja’

Belum habis euforia dari MV member Senbatsu JKT48 ‘Refrain Penuh Harapan’, kini musik video dari coupling song single ke 10 member JKT48 berjudul ‘Value Milikku Saja’ yang dibawakan oleh para Undergirls, telah keluar bersamaan dengan CD pack albumnya. Dengan center terpilih, Elaine Hartanto dari team T, musik video dari coupling song single ke 10 JKT48 ini menceritakan tentang kesungguhan serta usaha dalam mencapai keberhasilan. Mengenakan kostum berwarna cerah, para member Undergirls terpilih JKT48 ini terlihat cantik dan juga energik.

Inil MV Terbaru Coupling Song Single Ke 10 Undergirls JKT48 'Value Milikku Saja' ~ youtube.com
Inil MV Terbaru Coupling Song Single Ke 10 Undergirls JKT48 ‘Value Milikku Saja’ ~ youtube.com

Diawali dengan adegan Elaine yang tengah berlari tergesa-gesa menuju gelanggang basket, MV berdurasi 4 menit 34 detik ini menjadikan sosok Elaine sang center Undergirls sebagai tokoh utama. Dalam video tersebut, Elaine didandani seperti anak yang kurang modis, terlihat dari kacamata yang ia kenakan, serta kunciran rambut yang makin menyatakan bahwa anak ini memiliki gaya yang ketinggalan zaman. Adegan berikutnya, Elaine terlihat tengah dimarahi oleh pelatih basket karena datang terlambat datang ke pertandingan basket.

Sebenarnya, musik video dari Undergirls ini memiliki konsep tak jauh beda dari musik video lagu yang sama dari AKB48, jika AKB mengenakan konsep olahraga lari, JKT menggunakan olahraga basket sebagai konsep musik videonya. Uniknya dalam musik video AKB48 untuk lagu berjudul sama (Boku Dake No Value/ Value Milikku Saja), sosok Haruka yang saat ini ikut masuk ke dalam tim Senbatsu JKT48, juga muncul dalam musik video tersebut, tak heran memang dikarenakan saat itu Haruka masih menjadi member dari AKB48.

Memberikan kesan sebuah usaha serta kesungguhan, di akhir musik video ‘Value Milikku Saja’ Elaine nampak ingin membuktikan kemampuan serta kesungguhannya dalam bermain basket. Terlihat pula dimenit-menit akhir pertandingan Elaine berhasil memasukkan bola ke ring basket dan mencetak angka yang membuat tim basketnya memenangkan pertandingan tersebut.

Ini Musik Video Single Ke 10 Undergirls JKT48 ‘Value Milikku Saja’

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...