Inilah 5 Ost Drama Korea Tersedih yang Bisa Bikin Kamu Galau

Budaya pop Korea, terkhusus adalah drama Korea, selain menghadirkan lini cerita yang banyak disukai orang. Adalah original soundtrack atau lagu pengiring dari drama Korea yang pun bisa padu dengan kisah cerita di dramanya. Ost tersebut apabila mengiringi drama korea bertemakan sendu pun ost-nya bakal bisa bikin galau dan menyanyat hati pendengarnya.

Lalu inilah Beranda.co.id akan membikin kompilasi dari ragam ost drama Korea tersedih dan bilamana kamu dengarkan dan resapi akan terbawa nuansanya.

Berikut kelima ost drama Korea pilihan dari kami.

1. K.Will – Love is Punishment (Ost. Shining Inheritance)

Ini adalah lagu dari K.Will dengan judul Love is Punishment. Lagu melow ini merupakan soundtrack dari drama Shining Inheritance.Makna dari lagu ini begitu dalam. Berkisah tentang seorang lelaki yang menyesal karena telah bertemu dengan seorang perempuan. Penyesalan itu adalah karena rasa yang tak terbalas. Selain tak terbalas karena ragu untuk mengungkapkan rasanya, adalah karena sang perempuan telah memiliki kekasih.

2. K.Will – Love is Crying (Ost. The King 2 Hearts)

Masih lagu dari K.Will yang berjudul Love is Crying. Memang K.Will dikenal dengan karyanya yang sendu dengan latar belakang yang menyanyat hati.Kisah dari lagu ini adalah bercerita dengan topik utama adalah seorang lelaki yang menyesal karena menyakiti perempuannya. Dia yang kini menyesal begitu dalam, setelah putus sang lelaki baru menyadari rasa kehilangannya.

3. Heora – Moonlight is Setting (Ost. The Moon That Embraces The Sun)

Lagu milik Heora dengan judul Moonlight is Setting ini bermusik ringan, dan hampir lembut untuk didengarkan. Tidak terlalu keras dan tidak terlalu ringan.Kisah lagu ini tentang seorang perempuan yang gagal move-on dari kisah masa lalu. Ia selalu merasa galau ketika mengingat-ingat kenangan dulu yang begitu indah. Karena itulah di masa kininya ia belum begitu bahagia karena terbayang sosok di masa lalunya.

4. Davichi – Because of You (Ost. Big)

Dua ballad bernamakan Davichi dengan lagu Because of You ini merupakan ost dari drama Big.Kisah dari lagu ini adalah keteguhan dari seorang perempuan kepada lelakinya. Sang perempuan begitu teguh melalui suka duka dalam kisahnya. Meski sang lelaki kerap menyakiti perasaannya. Keteguhan dan sayang sang perempuan melebihi apapun.

5. Kim Tae Yeon – And One (Ost. That Winter The Wind Blows)

Taeyeon menyanyikan dengan kesungguhan dan kelembutan di track berjudul And One ini. Track yang merupakan ost dari drama pun menyedihnya, That Winter The Wind Blows.Kisah mengenai seseorang perempuan bersifat cengeng, rapuh, dan penakut serta masih merasa mencinta seorang lelaki, tapi apadaya sang lelaki mudah berpaling dan berpisah. Kekuatan cinta memang mengalahkan segalanya. Meski rasa dari sang lelaki tak begitu hirau, sang perempuan tetap mengutarakan apa yang ia rasa.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.