Inilah Alasan Regina Mau Nikah Siri dengan Farhat Abbas

Kabar perceraian dan percekcokan antara Farhat Abbas dan Regina yang sudah lama diperbincangkan dan sempat reda kini kembali muncul. Kali ini dari pihak Regina yang tiba-tiba mengemukakan alasannya menikah siri dengan Farhat.

Regina ungkap alasan menikah siri dengan Farhat Abbas
Regina ungkap alasan menikah siri dengan Farhat Abbas

Regina mengaku bahwa ia mau dinikahi siri karena dia tahu siapa Farhat Abbas dan track record-nya. “Jadi kenapa saya mau dinikahi siri, karena saya tahu siapa Farhat Abbas. Kalau bukan dia, mungkin saya akan menikah resmi. Tetapi karena saya tahu track record-nya seperti apa, jadi saya nikah siri,” ungkap Regina.

Ketika menjadi juru bicara Farhat Abbas, Regina mengetahui bagaimana hubungan Farhat dengan wanita-wanita yang pernah menjadi kekasihnya. Namun demikian Regina masih mau dinikahi siri oleh Farhat.

“Saya ingin melihat dulu sia seperti apa. Kalau saya menikah resmi dengan dia, mungkin saya sekarang lagi digantung dan masih menjalani sidang cerai pertama dan sidang cerai kedua,” kata Regina.

Farhat Abbas dan Regina dalam waktu dekat masih akan bertemu kembali di persidangan perdata atas tuntutan pembagian harta oleh Farhat Abbas.