Inilah Arti Haters dan Fans Menurut Trio GAC

Haters dan Fans memang selalu jadi teman bagi seniman atau artis. Termasuk Trio GAC yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika.

TRIO GAC
TRIO GAC

GAC mengaku, fans adalah motivasi bagi mereka. Fans yang selalu disebut Troopers ini semacam pasukan yang selalu memberi semangat, apapun yang terjadi. “mereka tuh kayak semangat buat kami, motivasi pokoknya.” Ujar Cantika.

Para troopers ini pun tidak segan membentuk kelompok sendiri saat akan menonton Trio GAC, “kalau lagi manggung dan nggak tau venuenya, nggak tau penontonnya, tiba-tiba ada segerombolan mereka di dekat venue,” tambah Cantika.

Lalu, untuk haters sendiri menurut GAC merupakan sebuah pendewasaan diri bagi mereka. Awalnya memang sulit untuk menerima haters, namun semakin ke sini akan semakin mudah untuk menerimanya, “awalnya galau saat ada komentar negatif. Namun, makin ke sini makin dewasa. Semua orang berhak punya kebebasan di sosial media,” tambah Cantika.

Gamal pun menekankan, memang di Youtube terutama, akan banyak haters-haters yang terus memberikan komentar negatif kepada mereka. Hal yang perlu dilakukan adalah tidak ditanggapi dengan perasaan dan anggap seperti angin lalu, ujar Gamal.