Inilah Band Yang Akan Membuka Konser Katy Perry di Indonesia

Seperti kebanyakan musisi kelas dunia saat menggelar konser tur, pada bagian pembukaan akan ada sebuah band atau musisi yang akan mengawali  konser tersebut. Entah itu, band negara setempat atau band yang dipilih pihak menajemen untuk mengawali pembukaan pagelaran konsernya.

The Dolls, band yang akan membuka konser Katy Perry di Indonesia. ~ wsj.com
The Dolls, band yang akan membuka konser Katy Perry di Indonesia. ~ wsj.com

Sama halnya dengan konser Katy Perry Prismatic World Tour di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang yang segera digelar dalam waktu dekat ini. Kabarnya konser ini akan dibuka dengan kemeriahan band pilihan menajemen. Dan band yang beruntung tersebut adalah The Dolls. Band tersebut terdiri dari dua personil perempuan yaitu Mia Moretti dan Margot. The Dolls merupakan band asal New York. Band ini memang terkenal kerap mengikuti Katy perry saat melakukan konser turnya di negara-negara Asia. Bahkan sebelumnya, mereka sudah menginjakkan kaki di Makau, Shanghai dan Tokyo.

The Dolls memang mempunyai cirri khas dengan menyajikan musik elektronika yang bernuansa indie-pop. Maklum saja, salah satu personilnya, Mia Moretti sebelumnya sudah mempunyai nama yang cukup dikenal sebagai disc jockey .Penampilannya pun tak pernah mengecewakan. Bahkan karirnya di dunia hiburan Internasional tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka pernah dipercaya menjadi DJ of The Year oleh Paper Megazine.

Tak hanya itu didaulat sebagai band pembuka konser pelantun “Roar” tersebut, mereka juga sebelumnya mempunyai pengalam sebagai band pembuka konser penyanyi kelas dunia lainnya, seperti Diana Ross dan Stevie Wonder, dan sempat diajak Eve untuk tur-nya di Amerika Serikat. Kita tunggu saja, seperti apa penampilannya The Dolls ini sehingga mereka kerap dipercaya sebagai band pembuka konser-konser besar. Bagi yang belum mengenal The Dolls, inilah cuplikan penampilan mereka :

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.