Inilah Bukti Kourtney Kardashian Hanya Main-main Dengan Justin Bieber

Selama ini kita menduga bahwa Justin Bieber yang ingin bermain-main dengan sosok hot mom Kourtney kardashian. Namun bagaimana jika sebaliknya? Bagaimana jika sebenarnya Kourtney yang ogah serius dengan pria yang pantas menjadi adiknya tersebut?

Kourtney Kardashian dikabarkan hanya mau main-maian saja dengan sosok penyanyi Justin Bieber?~ glowbeard.com
Kourtney Kardashian dikabarkan hanya mau main-maian dengan Justin Bieber?~ glowbeard.com

Indikasi ini setidaknya tampak saat Kourtney berbincang dengan sang ibunda, Kris Jenner dalam reality show keluarga mereka : Keeping Up With The Kardashians. Dalam episode tersebut, Kourtney tampak enggan untuk membahas hubungan percintaanya dengan siapapun juga, termasuk dengan pelantun tembang What Do You Mean ini.

Kourtney bahkan dengan tegas mengatakan dia tak mengencani siapapun juga saat ini. Kourtney mengaku belum siap untuk berhubungan dengan siapapun juga pasca putus dari Scott Disick. Kourtney mengaku belum mau buru-buru mencari pengganti Scott, yang telah bersamanya kurang lebih 9 tahun ini.

“Aku bukan orang yang suka berkencan (dengan siapa saja). Aku telah berkencan dengan orang sebelum bertemu Scott dan itu bukan diriku serta membuatku tak nyaman. Aku baru saja keluar dari hubungan yang terjalin selama 9 tahun. Aku pikir berkencan atau pacaran adalah hal terakhir yang aku inginkan dalam hidup” ujar Kourtney.

Jika Kourtney sudah bicara seperti ini, maka apa maksud kemesraan dengan Justin Bieber yang ditunjukan pada publik selama ini? Kourtney bahkan dikabarkan pernah menemui Justin di hotel tempatnya menginap pada larut malam. Namun apapun juga bentuk hubungan keduanya, banyak yang bilang Justin dan Kourtney memang hanya having fun dan mencari kesenangan belaka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.