Inilah Film Yang Kembali Menyatukan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Ada kabar yang cukup menyenangkan buat para penggemar setia pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Iya, mereka dikabarkan akan dipasangkan lagi dalam sebuah film. Serupa dengan film yang pernah mereka bintangi bersama, Pitt dan Jolie kembali mendapat peran suami-istri lagi seperti di film Mr. & Mrs.Smith.

Pitt dan Jolie dipertemukan lagi dalam satu film. ~ iberita.com
Pitt dan Jolie dipertemukan lagi dalam satu film. ~ iberita.com

Seperti yang dilansir dari Deadline pada Kamis kemarin, pasangan yang bersatu karena terlibat cinta lokasi ini akan membintangi sebuah film dengan judul By The Sea. Secara resmi diumumkan oleh  Universal Pictures bahwa film tersebut  akan rilis pada 13 November 2015 mendatang. Hebatnya lagi, film ini benar-benar murni garapan Pitt dan Jolie, baik itu menulis, menyutradarai hingga memproduseri dilakukan oleh pasangan yang memiliki 6 orang anak tersebut.

Film ini sendiri berkisah tentang sepasang suami –istri yakni Roland (Pitt) dan istrinya Vanessa (Jolie)  yang sedang dilanda masalah dalam kehidupan berumah tangga mereka. Film tersebut terinspirasi dari sinema Eropa dan teaternya pada tahun 1960-an dan 1970-an. “Ini adalah cerita mengenai hubungan, kehilangan, cinta dan penerimaan,” ungkap Jolie dalam pernyataan resminya.

Jika pada umumnya pihak film belum membeberkan perihal kru-kru film tersebut di awal pernyataan resmi, namun tidak bagi Jolie. Ia telah mengumumkan siapa saja orang-orang yang telah membantunya untuk menyelesaikan film tersebut.

Seperti Christian Berger (The White Ribbon) akan bertugas sebagai sinematografer yang akan menggunakan teknik Cine Reflect Lighting System selama syuting, Jon Hutman (Unbroken) menjadi production designer, Patricia Rommel (The Lives Of Others) menjadi editor dan Ellen Mirojnick (Wall Street: Money Never Sleeps) menjadi penata dan perias busana.

Sementara itu, sebelumnya Jolie juga telah sukses menyutradarai film ini Unbroken yang rilis tahun lalu. Film tersebut berhasil meraup keuntungan US$161,4 juta di seluruh dunia.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.