Foto Seksi Ariel Tatum Ini Bikin Kaum Adam Salah Fokus

Sebuah foto seksi Ariel Tatum di Instagram miliknya ini, mau tak mau membuat banyak kaum Adam menjadi terpesona dan salah fokus padanya. Ya Ariel Tatum memang salah satu selebritis Indonesia yang menjadi pujaan banyak lelaki. Tak hanya cantik, tapi gadis ini juga dikenal akan keseksian dan aura sensual yang dimilikinya.

Ariel Tatum buat kaum adam salah fokus dengan sebuah foto yang diunggah ke akun instagram miliknya~ warta.sumedang.info
Ariel Tatum buat kaum adam salah fokus~ warta.sumedang.info

Foto-foto Ariel Tatum yang diunggah ke akun instagramnya pun kerap menuai sanjungan dan pujian dari netizen. Tak terkecuali adanya sebuah foto dimana gadis berusia 19 tahun ini terlihat seksi dan juga cantik dalam balutan pakain yang biasa digunakan untuk menari balet. Lengkap pula dengan sepatu balet yang menutupi kakinya.

“Dance is the most intimate conversation, between the body and the soul..?
Photo: @fdphotography90
Make up & Hair do: @ryanogilvy
Stylist: @bellyiverzon” tulis Ariel Tatum sebagai caption foto tersebut. Tentu saja hal ini menunjukkan bahwa busana yang dipakainya memang biasa dikenakan oleh mereka para penari balet.

Ini foto Ariel Tatum di Instagram yang membuat kaum Adam menjadi salah fokus ketika melihatnya~ www.instagram.com/arieltatum/
foto Ariel Tatum di Instagram yang membuat kaum Adam jadi salah fokus ~ www.instagram.com/arieltatum/

Namun tetap saja foto ini justru membuat kaum Adam yang memenuhi kolom komentarnya menjadi salah fokus. Apalagi di foto tersebut, Ariel mengenakan busana yang warnanya hampir sama dengan warna kulitnya. Ada pujian, namun tak sedikit pula yang mengingatkan gadis cantik ini agat tak mengumbar auratnya.

“Dari jauh kayak telanjang” kata seorang follower Ariel Tatum. “kelakuan anak sekarang bejat kalo role modelnya kek gini semua umbar2 aurat.., tertutup sdkit bisa kan..,” ujar seorang mencoba memberi saran. “Siapa sih yang gak jadi gemes lihat ini” papar salah satu netizen lagi. “Ariel jga aurat mu..!! :)” tegur salah satu netizen. “kok dsini cantik beda banget ?” dan banyak lagi pendapat yang rata-rata memang didominasi kaum Adam tersebut

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.