Inilah Jadinya Jika ‘Fast & Furious 7’ Diproduksi Oleh Pixar Dan Disney

Jika kita membicarakan kehebatan film Fast and Furious 7 memang tidak ada habisnya. Faktanya, film garapan James Wan ini sudah merajai box office di seluruh dunia. Fast and Furious 7 tentu sudah menjadi topik pembicaraan hangat di seluruh media hiburan di dunia. Begitu pun dengan Disney dan Pixar.

IGN merilis video kocak Fast and furious 7 jika digarap oleh Pixar dan Disney. ~ ropeofsilicon.com
IGN merilis video kocak Fast and furious 7 jika digarap oleh Pixar dan Disney. ~ ropeofsilicon.com

Apa jadinya jika Fast and Furious 7 digarap oleh Disney dan Pixar? Tentu akan sangat berbeda dengan hasil film yang sedang beredar sekarang ini. Pihak IGN (Imagine Games Network) membuat proyek iseng kemudian diunggah melalui akun You Tube mereka pada Jumat lalu. Proyek tersebut berupa video lucu yang memadukan adegan film-film Cars, Planes namun dengan narasi Fast and Furious 7.

Dalam video tersebut, kita akan menyaksikan cuplikan animasi film Cars 2 yang digarap oleh Pixar, serta Planes yang diproduksi oleh Disney. Dan disajikan denga music dan dialog di trailer Fast & Furious 7. Kolobroras keduanya sangat selaras dan sesuai antara suara dan potongan film yang aslinya tak memiliki kaitan sama sekali.

Namun, ada satu bagian yang paling unik adalah ketika suara pemeran Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel mengisi suara truk bernama Mater. Di sisi lain, suara bintang laga Paul Walker yang memerankan tokoh sebagai Brian O’Conner mengisi suara mobil balap yaitu Lightning McQueen.

Sementara itu, video bertajuk What if Pixar Made Furious 7 ini juga menampilkan karakter Finn McMissile dari Cars 2 yang suaranya berasal dari Jason Statham saat memerankan Deckard Shaw. Bahkan uniknya saat adegan terjun payung dari pesawat dari film Planes: Fire & Rescue turut menjadi bagian dari video yang memang juga ada di trailer Fast & Furious 7.

Pihak IGN juga mengakui bahwa ia tidak ingin menyia-nyiakan adegan andalah saat perkelahian serta kejar-kejaran yang ada di dalam film-film Cars. Dimasukkannya beberapa adegan tersebut, menambah kental nuansa Fast & Furious 7 meskipun terkesan lucu dan menggemaskan.

Untuk yang penasaran dengan tampilan film Fast & Furious 7 yang kocak, berikut videonya :

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.