Inilah Jumlah Pendapatan Fantastis Furious 7 Selama Seminggu Ini

Furious 7 dengan lancar dan mudahnya menginvasi bioskop-bioskop di seluruh dunia. Sejak awal, film terkahir mendiang Paul Walker ini sudah diramalkan akan mampu untuk menjadi penguasa box office dalam waktu yang singkat. Meski telah dirmalkan jauh-jauh hari, namun tetap saja jumlah pendapatan fantastis Furious 7 ini membuat banyak orang tercekat.

Ini pendapatan fantastis yang diraih oleh film Furious 7 di awal  penayangnya
Ini pendapatan fantastis film Furious 7 di awal penayangnya~www.cinemablend.com

Dalam seminggu saja penayanganya di seluruh dunia, Furious 7 berhasil mengantongi jumlah pendapatan hingga 384 juta dolar. Sebuah jumlah yang terbilang sangat fantastis dan memecahkan rekor box office yang diraih oleh sebuah film. Yang mencengangkan, jumlah tersebut didapatkan hanya dalam masa penayanganya selama seminggu ini saja. Bayangkan berapa jumlah profit yang diterima oleh film ini selama masa penayanganya di bioskop seluruh dunia?

Di minggu pembukanya saja, film yang digarap oleh James Wan ini berhasil mengantongi total pendapatan sebesar 187.9 juta dolar. Nilai fantastis tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film Captain Amerika: the Winter Soldier yang mengumpulkan 95 juta dolar di minggu pertamanya. Hal ini juga menorehkan rekor sebagai salah satu film dengan pendapatan tertinggi di minggu pertamanya.

Karena itu tak mengherankan jika film ini dikabarkan akan mampu menembus profit hingga milyaran dolar atau triliunan sepanjang penayanganya di seluruh dunia. Namun ditengah kebahagian atas prestasi dan untung besar Furious 7 ini, kisah duka atas kematian Paul Walker tak bisa hilang begitu saja. Di beberapa bioskop dunia, dikabarkan banyak penonton yang meneteskan air mata begitu film teakhir mendiang Paul Walker ini selesai ditayangkan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.