Inilah Kesibukan Baru Zayn Malik Pasca Hengkang Dari 1D

Tentu masih segar di ingatan kita perihal keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya, One Direction. Dengan alasan ingin menjadi pria normal 22 tahun yang jauh dari ketenaran dak ekspos media. Tentunya ingin mendapatkan kehidupan privasi yang lebih.

Zayn berfoto bersama Ibunya, Trisha Malik. ~ news.bbcimg.co.uk
Zayn berfoto bersama Ibunya, Trisha Malik. ~ news.bbcimg.co.uk

Namun, apa saja kesibukan Zayn sebagai pria normal 22 tahun setelah meninggalkan One Direction? Rupanya kehidupan Zayn kini lebih santai dan sangat jauh berbeda ketika masih bergelut dengan One Direction. Seperti yang dikutip E! News, Zayn mengaku saat ini hanya ingin menikmati hidupnya saja.

Konon, ia sehari-hari hanya menghabiskan hari-hariya di depan televisi, bahkan hingga menikmati tayangan tengah malam dan ber-karaoke. Namun sau hal yang cukup istimewa saat ini adalah ia punya waktu yang lebih untuk menyiapkan serta memasak makanan yang dimasak oleh dirinya.

Tak hanya itu, pemuda kelahiran 1993 itu juga memasak makanan untuk kekasihnya, Perrie Edwards. “Sebenarnya, saya tukang masak yang cukup baik. Saya bisa masak semua jenis makanan—Anda tinggal meminta,” ungkap Zayn

“Segalanya sekarang baik-baik saja. Saya baik-baik saja,” kata Zayn yang kini berpenampilan lebih segar dengan kepala plontosnya. Tak heran jika Zayn jago masak, karena ibunya sendiri Trisha juga pernah bekerja sebagai chef di sebuah sekolah dasar.

Bersama  sang Ibu, Zayn menghadiri acara dan menerima penghargaan Outstanding Contribution to Music di Annual Asian Awards. Kini, sesekali Zayn hanya keluar dari rumahnya dan mengunjungi studio musisi temannya, Naughty Boy. Bahkan ia mendatanginya saat malam hari saja.

“Dia cuma ingin keluar dari rumahnya dan datang ke sini. Dia kini bisa melakukan sesuatu yang selama bertahun-tahun tak pernah bisa dilakukannya. Datang ke studio ini adalah caranya bersantai dan berkumpul dengan teman-temannya,” ujar Naughty Boy.

Dan kabar terkahir adalah Zayn segera menyiapkan rekaman hasil bersolo kariernya pasca keluar dari One Direction.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.