Inilah Penampilan Jack Sparrow di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

Produser film terbaru Pirates of The Caribbean, Jerry Bruckheimer baru baru ini mengunggah sebuah foto dari Johny Depp yang berperan sebagai Jack Sparrow di Twitter pribadinya dalam sekuel Pirates of The Caribbean yang kelima. “Kapten Jack sudah kembali dan kami tidak akan membiarkan dia pergi,” tulis Bruckheimer di akun twitternya. Dalam gambar foto debutnya itu, Depp menggunakan kostum bajak laut yang menjadi identitasnya sebagai Jack Sparrow, ditambah dengan rambut panjang dan jenggot tipis dan kumis. Karakter Kapten Jack Sparrow yang muncul di foto itu sedikit membuat khawatir karena dia diikat di tiang kapal bajak laut dengan musuh sekelilingnya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Jack Sparrow di Pirates of The Caribbean terbaru ~ eonline.com
Jack Sparrow di Pirates of The Caribbean terbaru ~ eonline.com

Bulan lalu, syuting dari film terbaru Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales itu ditunda selama beberapa pekan paska cederanya sang tokoh utama Johnny Depp yang harus terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi. Meskipun mengalami penundaan akibat insiden tersebut, proses syuting tetap berjalan dengan mengambil scene yang tidak ada Johnny Depp sebagai Jack Sparrow.
Pirates Of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales ~ kapanlagi.com
Pirates Of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales ~ kapanlagi.com

Kini sang aktor utama telah kembali ke Australia dan melanjutkan proses syuting yang sempat tertunda. Dia juga terlihat bergandengan tangan dengan istrinya, Amber Heard di Brisbane beberapa hari yang lalu.

Di sekuel ke-5 ini nanti musuh utama Jack Sparrow akan diperankan oleh Javier Bardem, aktor berkebangsaan Spanyol ini sebelumnya pernah bermain di salah satu sekuel film James Bond, Skyfall. Aktor ini akan mengikuti aktor lainya yang juga pernah menjadi musuh dari Jack Sparrow, seperti, Geoffrey Rush, Bill Nighy dan Ian McShane. Selain itu film ini juga telah mengikutkan aktris yang bermain di film The Maze Runner, Kaya Scodelario, Golshifteh Farahani yang bermain di Exodus: Gods and Kings, dan Brenton Thwaites yang bermain di film Maleficent. Karakter lama yang akan kembali muncul di sekuel ke-5 ini adalah Kapten Barbossa yang diperankan Geoffrey Rush, Gibss yang dimainkan oleh Kevin R. McNally dan Scrum yang diperankan oleh Stephen Graham.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.