Inilah Penerima Penghargaan Sebagai Kontributor Budaya dan Seni Pop Korea

Acara “Korean Popular Culture Arts Awards” atau Budaya dan Seni Popular Korea tahun 2015 akan diselenggarakan. Acara tersebut memberikan penghargaan kepada orang-orang yang memiliki kontribusi pada budaya dan seni popular. Orang-orang yang dimaksud ialah penyanyi, aktor, aktris, komedian, model, penulis dan bahkan pembuat manhwa(komik asli Korea).

Inilah Penerima Penghargaan Sebagai Kontributor Budaya dan Seni Pop Korea, koreabooo.com
Inilah Penerima Penghargaan Sebagai Kontributor Budaya dan Seni Pop Korea, koreabooo.com

Tidak seperti acara penghargaan lainnya,dalam “Korean Popular Culture Arts Awards”, para penerima penghargaan diumumkan terlebih dahulu sebelum acara puncak berlangsung pada tanggal 29 Oktober yang diselengarakan di Teater Nasional Korea.

Untuk pemenang President’s Award, jatuh ke tangan aktris pemeran Chun Song Yi, Jun Ji Hyun, penyanyi Lee Moon See, sang ketua DSP Entertaiment Lee Ho Yeon dan empat orang lainnya. Selain itu, banyak juga bintang Hallyu yang mendapat penghargaan seperti aktris Park Shin Hye, aktor Lee Jong Suk,JYJ, anggota Running Man yaitu Kim Jong Kook,penyanyi “twenty-three” IU, dan Choi Jung Woon yang berhasil mendapatkan Prime Minister’s Award. Sedangkan Park Hyun Bin, Girls’ Day dan Son Chan Hwi mendapatkan Minister of Culture, Sports and Tourism’s Award. Sementara penghargaan Order of Merit diberikan kepada Lee Deok Hwa dan komedian yang sudah wafat, Nam Sung Nam, untuk kontribusinya telah mengembakan budaya populer Korea.

Tak ada perayaan yang lengkap tanpa penampilan-penampilan gemilang. Junsu dari boyband JYJ, A-Jax, Kara, April, Choi Jung Won, dan Miji akan tampil dalam acara tersebut.

 

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan