Inilah Dia Sosok Yang Membuat Sehun EXO Nyaman dan Tenang

Akhirnya, terungkap sudah siapa sosok yang bisa membuat Sehun EXO merasa nyaman dan tenang. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah sang anjing kesayangan yang dinamai Vivi, oleh cowok ganteng anggota boyband EXO ini.

Sehun EXO perkenalkan siapakah dia sosok yan membuatnya merasa nyaman~ www.shareonfb.com
Sehun EXO perkenalkan siapa yanb bisa membuatnya merasa nyaman~ www.shareonfb.com

Sehun baru-baru ini memeprkenalkan sang anjing kesayangan secara luas kehadapan publik. Hal ini dilakukan Sehun secara live pada acara ‘Exomentary’, yang disiarkan oleh applikasi “V” dari Naver. Disana penggemer bisa melihat bagaiman pria berusia 22 tahun ini, sangat mencintai Vivi si anjing ras Bichon Frise ini.

Melalui segment acara ‘Please Take Care of Sehun’s Puppy’, cowok kelahiran Seoul ini secara resmi memperkenalkan sosok cute Vivi kepada penonton. Pemberian nama Vivi oleh Sehun sendiri bukan tanpa alasan. Vivi ternyata memiliki arti “he’s alive” atau “dia hidup”. Vivi sendiri diperkirarakan sudah berusia 1 tahun, dan jadi anjing kesayangan yang dirawat oleh Sehun dan keluarganya.

Anjing lucu bernama Vivi inilah yang membuat anggota EXO Sehun merasa nyaman~ allkpop.com
Anjing lucu bernama Vivi membuat EXO Sehun merasa nyaman~ allkpop.com

Dalam acara ini terungkap pula bahwa Vivi adalah salah sosok yang mampu membuat Sehun merasa nyaman dan juga tenang. Bermain bersama Vivi atau mendekap hewan berbulu kriting yang lucu ini, adalah salah satu hal yang dilakukan Sehun untuk membuatnya merasa nyaman dan tenang ketika dia sedang lelah atau down.

Dikarenakan kesibukanya, Sehun juga mengaku bahwa Vivi kerap dirawat oleh keluarganya. Diakhir acara, anggota EXO ini berharap agar penonton merasa terhibur dengan video antara dirinya dan Vivi ini. “Aku merasa gugup dan sedikit panik tapi bagaimanapun juga ini sangatlah menyenangkan. Aku harap kalian semua juga merasa senang” tutup Sehun EXO usai memperkenalkan si imut Vivi ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.