Inilah Video Klip Baru NMB48 Berjudul “Durian Shonen” yang Menampilkan Buah Durian

“Durian Shonen” merupakan single ke-12 milik grup idola NMB48. Single paling baru tersebut rencananya bakal dirilis ke publik pada tanggal 12 Juli mendatang. Tetapi untuk video klip versi pendek single tersebut telah dimunculkan untuk promosinya pada 17 Juni lalu. Video ini menceritakan para member NMB48 dan buah durian yang ditampilkannya.

aksi nmb48 di video klip durian shonen

Menurut lansiran dari situs tokyogirlsupdate.com, pada video klip “Durian Shonen” menampilkan Ririka Suto sebagai center pada single tersebut. Dan total ada 19 member yang berpartisipasi, di antaranya: Miori Ichikawa, Ayaka Umeda, Reina Fujie, Yuuri Ota, Yuka Kato, Kanako Kadowaki, Konomi Kusaka, Riho Kotani, Nagisa Shibuya, Eriko Jo, Kei Jonishi, Miru Shiroma, Airi Tanigawa, Sae Murase, Fuuko Yagura, Shu Yabushita, Akari Yoshida, dan tentu saja, Sayaka Yamamoto dan Miyuki Watanabe.

Pada video klipnya sendiri menampilkan gadis-gadis lucu dengan seragam sekolah ala Taiwan. Lalu mereka saling bernyanyi dan menari di jalan-jalan pada suatu event parade. Sesaat kemudian mereka dihadapkan dengan tawaran untuk bersantap buah durian di meja hadapannya. Hanyalah seorang Ririko Suto yang berani untuk menyantap buah durian yang memang terkenal beraroma tajam itu. Member lainnya lebih memilih menyingkir dan menolak buah berduri itu.

video klip durian shonen

Penasaran akan aksi member NMB48 mencoba bercicip buah durian dalam single Durian Shonen? Tonton video musiknya pada bawah ini:

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.