Injak Usia 16 Tahun, Gracia JKT48 Ucapkan Terimakasih pada Fans

Shania Gracia JKT48, merayakan ulang tahun ke-16 di Teater semalam, 1 September 2015. Dalam perayaan ulang tahunnya tersebut, member yang akrab di sapa Gre tersebut menguncapkan terimakasih dan meminta kepada para fans untuk terus mendukungnya.

Gre JKT48 bersama boneka kesayangan - korannonstop.com
Gre JKT48 bersama boneka kesayangan – korannonstop.com

“Aku pengen ngucapin terimakasih banyak buat kalian semua. Nggak nyangka aku udah umu 16 sekarang,” tutur Gre dihadapan ratusan fans yang hadir di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan.

“Semoga kalian mau terus maju sama-sama aku ya. Jangan tinggalin aku, karena sukses aku itu sukses kalian juga. Jangan berpaling ya,” pinta Gre.

Gre yang tergabung dalam JKT48 generasi 3 Team T, bersama Haruka dan 17 member lainnya, sebenarnya berulang tahun pada 31 Agustus lalu. Tapi, karena hari itu tidak ada jadwal pertunjukan di Teater, ulang tahunnya pun dirayakan pada tanggal 1 September.

“Kalo harapan buat aku sendiri sih semoga aku bisa lebih baik lagi, yang positif-positif pokoknya. Panjang umur, sehat selalu. Terus sukses selau. Makin tambah disayang kalian,” harap Gre.

Selamat ulang tahun Gre!

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~