Insiden Jilat Donat, Ariana Grande Unggah Video Permintaan Maaf

Insiden menjilat donat dan tak membayarnya yang dilakukan oleh Arina Grander rupanya berbuntut panjang hingga mengharuskan pihak berwajib turun tangan. Bersamaan dengan tindak kenakalan remaja yang ia lakukan tersebut, mantan kekasih Big Sean itu juga mengatakan bahwa ia membenci Amerika dan orang-orangnya. Alhasil ia mendapat hujatan dari berbagai pihak.

Insiden Jilat Donat, Ariana Grande Unggah Video Permintaan Maaf. ~ huffingtonpost.com
Insiden Jilat Donat, Ariana Grande Unggah Video Permintaan Maaf. ~ huffingtonpost.com

Demi menetralisir keadaan yang memanas akibat perilakunya menjilati donat tanpa bayar, Ariana Grande mengunggah video permintaan maaf dan diberi judul `Sorry Babes`. Dalam video itu tampak pelantun Love Me Harder tersebut dalam efek gambar hitam putih. Ariana duduk di dalam sebuah kamar dan mulai menuturkan penyesalannya.

“Aku merasa sepertinya permintaan maaf yang sebelumnya kuungkapkan masih kurang. Dan aku merasa lebih jujur mengekspresikannya seperti ini karena aku terlalu sibuk dengan toko makanan. Aku pikir aku bisa mengekspresikan dengan caraku sendiri, jadi di sinilah aku,” kata remaja itu seperti dilaporkan Gossipcop, Jumat (10/7/2015).

Selain itu, Ariana juga mengatakan jika ia ingin menyakinkan penggemarnya dan seluruh warga Amerika sebelum hal-hal tentang dirinya diberitakan lebih buruk. Ia juga membenarkan bahwa ia tidak bermaksud menjelekkan orang-orang Amerika.

“Sejujurnya, Aku tidak pernah sebangga ini sebenarnya menjadi orang Amerika,” ungkapnya.. Penyanyi jebolan bintang Nickelodeon tersebut merasa jijik pada dirinya sendiri pasca-kejadian di toko donat bersama teman-temannya itu. “Melihat dirimu sendiri bertingkah tak terpuji sementara kau tak tahu dirimu sedang disorot adalah sesuatu yang kasar untuk dirimu sendiri. Aku sempat jijik dengan diriku sendiri,” sambungnya lagi. Dengan penyesalan yang dalam, ia berjanji tidak akan melakukan hal yang sama lagi. Berikut video permintamaafan yang diunggah Ariana Grande:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.