Insiden Penembakan Di Klub Malam, Chris Brown Dituntut

Nama Chris Brown kini kembali tercoreng karena tersandung kasus hukum lantaran dituntut karena kasus penembakan yang terjadi di klub malam pada awal tahun 2015. Chrsi yang saat itu menggelar konser dikejutkan dnegan suara tembakan yang berasal dari seorang pria misterius. Parahnya tembakan tersebut mengenai lima orang penonton yang menghadiri konsernya di klub malam yang berlokasi di California.

Insiden Penembakan Di Klub Malam, Chris Brown Dituntut - billboard.com
Insiden Penembakan Di Klub Malam, Chris Brown Dituntut – billboard.com

Paul Briley yakni salah satu penonton yang menuntut Chris untuk bertanggung jawab atas insiden tersebut karena menuding penyanyi tersebut tak bisa mengamankan para penontonnya dengan baik hingga ada yang terluka karena tembakan.

Dan lewat juru bicara dari Chris, Nicole Perna, memberikan tanggapannya mengenai tuntutan tersebut. Sesungguhnya Chrsi ingin sekali permasalhan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Penembakan ini adalah salah satu gambaran keadaan masyarakat kita bahwa kekerasan sangat umum terjadi dan tragedi selalu terjadi ketika seseorang dirugikan secara fisik. Namun, gugatan kami terima adalah gugatan yang sangat sembrono. Kami berharap kasus ini bisa dibatalkan, dan untuk menghindari gugatan yang sama selanjutnya, kami berencana untuk mencari kerugian yang dirasakan oleh pihak lain dan kepada pengacara mereka,” urai juru bicara Chris Brown, Nicole.