Intip Ariel Tatum Basah-Basahan Main Parasailing Di Bali

Pulau Bali identik dengan panorama pantainya yang indah, dan seperti ada yang kurang jika kita berlibur di pantai tapi tidak menyentuh olahraga airnya yang memacu adrenalin. Hal inilah yang dilakukan Arie Tatum saat bertandang ke Bali bersama dua penggemarnya. Dalam rangka Campaign Migme #merdeka70, Ariel Tatum berhasil mengubah liburan mereka menjadi liburan yang menyenankan.

Ariel Tatum ~ liputan6.com
Ariel Tatum ~ liputan6.com

Artis cantik berusia 18 tahun tersebut sempat memiliki rasa takut terhadap ketinggian, nekat menguji nyali di Tanjung Benoa. Bahkan Ariel menjajal sejumlah olahraga yang menantang adrenalinnya. Termasuk Parasailing, Flying Fish, serta yang terakhir, Tubbing Donut.

Sebelum melakukan Parasailing, Ariel dan para peserta lain terlebih dahulu diberi pengarahan soal apa saja yang harus dilakukan saat di atas. Raut Ariel tampak serius mengikuti panduan yang diberikan.

Keseruan Ariel Tatum Basah-Basahan dengan parasailing
Keseruan Ariel Tatum Basah-Basahan dengan parasailing

Tak lama, masa penentuan pun dimulai. Saking bersemangatnya, Ariel sempat membuat tim khawatir karena pendaratannya agak berbeda dengan yang lain, yakni tepat di pesisir pantai. “Aduh, basah kuyup nih,” ucap Ariel sembari mengatur nafasnya.

Tak puas dengan pendaratan yang kurang menyenagkan tersebut. Ia memutuskan untuk mencobanya sekali lagi dan berhasil mendarat dengan begitu anggunnya. “Jujur ini pengalaman pertama aku maen parasailing loh. Awalnya deg-degan banget, tapi ternyata seru banget sampai main dua kali ,” pungkas Ariel.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.