Intip Curahan Hati Syahrini Saat Menikmati Liburan Mewahnya Di Swiss

Sudah menjadi kebaisaan bagi Syahrini yang rajin mengunggah segala kegiatannya di media sosial. Termasuk saat ia menikmati liburan mewahnya di belahan dunia Eropa. Seperti saat ia menyambangi jalan raya kota Genewa, Swiss. Dalam unggahannya, Syahrini membuat video singkat dirinya tengah mencurahkan isi hatinya sambil melewati zebra cross warna kuning.

Syahrini Saat Menikmati Liburan Mewahnya Di Swiss ~ instagram.com
Syahrini Saat Menikmati Liburan Mewahnya Di Swiss ~ instagram.com

Dalam video singkat tersebut, terdengar nada Syahrini seolah yang tegas di awal “Hidup itu jangan terlalu serius say, sebentar di Jerman, sebentar di Holland, sebentar di Italia, sebentar di Swiss (nadanya semakin tajam). Apa sih semua ini? Hempas datang lagi, hempas datang lagi, syantiiiik…” kata Syahrini dengan gaya tangan yang melambai ke kanan dan ke kiri.

Pemandangan taman kota yang dilalui banyak orang juga tampak jelas. Ketika itu, beberapa mobil juga berhenti karena berada di persimpangan lampu merah. Entah apa maksud perkataan hati Syahrini ini, mungkinkah ia ingin menyindiri orang-orang yang selama ini mencibirnya karena kerap memaerkan gaya hidupnya yang serba mewah? Ia juga kerap kali memamerkan kegiatan liburan di banyak daerah di luar negeri.

Ditambah lagi, wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah tersebut tak jarang menunjukkan barang-barang seperti tas, sepatu dan baju dengan merek yang mentereng.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.