Intip Gaya Rambut Baru Ariana Grande Di AMA 2015, Bikin Heboh Netizen

Penamilan Ariana Grande selalu identik dengan kuncir kudanya. Namun hal berbeda justru disajikan Ariana dalam  ajang American Music Awards (AMA) 2015, ia tampil menawan dengan membiarkan rambutnya terurai panjang saat menghadiri Dilansir laman Aceshowbiz, Senin (23/11/2015), Ariana Grande mengejutkan fansnya dengan rambut panjang keriting hitam saat tampil menyanyikan single terbarunya, Focus.

Intip Gaya Rambut Baru Ariana Grande Di AMA 2015, Bikin Heboh Netizen ~ mirror.co.uk
Intip Gaya Rambut Baru Ariana Grande Di AMA 2015, Bikin Heboh Netizen ~ mirror.co.uk

Tak butuh waktu lama, gaya barunya itu dalam sekejap langsung menjadi trending topic di Twitter. Salah satu fans @trumanregui berkicau, “Ariana terlihat sangat seksi dan aku tidak bisa bilang apa-apa karena dia sangat berprestasi.” Penggemar lainnya @srryimablonde mengatakan, “Aku sangat senang Ariana kembali mengganti rambutnya menjadi hitam.”

Bukan hanya saat tampil menyanyikan single Focus, Ariana Grande juga tampak beda saat menerima penghargaan sebagai BestPop/Rock Female Artist. Cewek berusia 22 tahun ini membuat tatanan rambutnya bergaya top bun. Penampilannya dianggap lebih fresh dari biasanya.

Sebelumnya Ariana Grande pernah mengunggah foto rambut aslinya yang keriting mengembang pada September lalu. Pelantun One Last Time itu mengaku rambutnya mengalami kerusakan akibat terlalu banyak memakai rambut palsu kuncir kudanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.