Intip Irina Shayk Jadi Penari Striptis Di Majalah Vogue

Bukan Irina Shayk namanya jika tidak total dalam pemotretannya sebagai model. Belum lama ini, mantan kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo ini bahkan berani mengumbar lekuk tubuhnya untuk konsumsi publik. Melalui video yang bagikan,  Irina tampak panas sat dirinya menari striptis untuk laman majalah Vogue.com via sosial medianya.

Intip Irina Shayk Jadi Penari Striptis Di Majalah Vogue ~ huffingtonpost.com
Intip Irina Shayk Jadi Penari Striptis Di Majalah Vogue ~ huffingtonpost.com

Dilansir dari Dailymail, Kamis (24/9/2015), Wanita 29 tahun tersebut terlihat `liar` menari sambil melucuti pakaian dalamnya, underwear hitam. Video itu dimulai dengan penampakan Irina yang berada di ruang tamu berantakan. Irina mengenakan atasan merah model kuno dengan banyak lekukan kerucut dan rok pensil Oscar de la Renta. Ia menari-nari seperti orang kegirangan, melepas roknya, memakainya lagi.

Lebih jauh, dalam vido itu Irina duduk di kursi dengan posisi terbalik, kakinya di atas, dan ia tampak merosot ke bawah. Model seksi ini terlihat juga mengenakan sepasang sarung tinju dan menunjukkan beberapa pukulan. Irina juga sempat meninju bokongnya sendiri, ia juga mengambil baju dan melemparkannya dengan kakinya.

Irina Syahk ~ huffingtonpost.com
Irina Syahk ~ huffingtonpost.com

Kemudian, wajah sumringah Irina terlihat ketika sedang melempar-lempar bajunya ke arah kamera. Irina menggoda penonton dengan melepas bra hitam sambil membelakangi kamera.

Sementara itu, diketahui tempat pengambilan gambarnya di Ballroom Prince George ketika pagelaran busana New York Fashion Week belum lama ini, Oscar de la Renta menjadi salah satu brand yang ditampilkan di sana. Beberapa model catwalk seperti Bella Hadid, Lucky Blue, Pyper America Smith, Fei Fei Sun, Imaan Hammam, Vanessa Axente juga mengisi halaman majalah fesyen ternama itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.