Intip Keseruan Aksi James Bond ‘Spectre’ Lewat Video Ini

Kehadiran kembali James Bond di layar lebar memang baru bisa ditonton pada November 2015 mendatang. Meski teaser thriller film tersebut belum lamai ini telah dirilis, tapi para penggemar film James Bond tak serta merta merasa puas. Ini terbukti dengan adanya video baru yang diunggah ke dunia maya dan menampilkan cuplikan dari film tersebut. Dari iklan TV yang ditampilkan oleh situs You Tube, video baru tersebut memamerkan aksi sang bintang laga, Daniel Craig sebagai James Bond ketika menembakkan pistolnya. Cuplikan video tersebut hanya berdurasi satu menit.

Intip Keseruan Aksi James Bond ‘Spectre’ Lewat Video Ini. ~007.com
Intip Keseruan Aksi James Bond ‘Spectre’ Lewat Video Ini. ~007.com

Tak hanya itu, cuplikan video tersebut juga menyajikan karakter Dr. Madeleine Swann (Lea Seydoux) dan Lucia Sciarra (Monica Bellucci). Serta adegan James Bond berniat membongkar kedok organisasi misterius Spectre. Dalam film James Bond ke-24 ini, pesan dari masa lalu membuat sang agen 007 menantang bahaya demi mengungkap kebenaran yang mengerikan dari organisasi jahat tersebut. M pun terlibat pertempuran politik supaya dinas agen rahasia tetap utuh.

Sementara itu, mengenai lokasi pengambilan gambar, Spectre mengambil lokasi-lokasi di beberapa negara, seperti Inggris, Roma, Austria, dan Meksiko. Sam Mendes, masih ingin membuat para penggemar fanatik Bond terpesona sekali lagi, sepeti saat ia sukses dengan Skyfall. Salah satu pemain utamanya, Christoph Waltz, memberikan alasan mengapa Spectre menjadi salah satu film terbaik Bond selama lebih dari 50 tahun. Namun, aktor internasional kawakan ini masih tak mau membocorkan perannya dalam Spectre.

“Yang jelas SPECTRE bukan hasil karya murahan. Ini adalah hasil kerja keras penulis naskah dan sutradara. Aktornya pun bukan aktor kacangan. Adegan-adegan yang dijalani di Meksiko sangat keren. Adegan di Austria juga menampilkan aksi-aksi khas James Bond di salju. Mereka juga nggak mempermudah adegan laga dan membiarkan para aktor tidak berusaha maksimal untuk menampilkan yang terbaik,” ungkapnya seperti dilansir Majalah GQ.

Berikut cuplikan video film yang disutradarai oleh Sam Mandes ini:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.