Intip Keseruan Lee Jung Suk Nikmati Liburan Di Inggris

Padatnya jadwal di jagad hiburan membuat Lee Jung Suk merasa jenuh. Apalagi setelah menyelesaikan syuting drama Pinocchio awal tahun 2015 lalu, Lee Jung Suk seolah dikepung dengan setumpuk jadwal syuting iklan. Hal ini lah yang mendorongnya untuk sedikit meluangkan waktu menikmati hari liburnya dengan berjalan-jalan ke luar negeri. Dan tujuan destinasi yang ia pilih adalah Inggris.

Keseruan Lee Jung Suk Nikmati Liburan Ke Inggris ~ instagram.com
Keseruan Lee Jung Suk Nikmati Liburan Ke Inggris ~ instagram.com

Dalam akun instagram pribadinya, Lee Jong Suk berbagi foto keseruannya kepada penggemar kalau ia tengah berada di kota London. Di foto itu, Lee Jong Suk terlihat mengenakan coat tebal dan syal yang dikalungkan dilehernya, tampak tersenyum bahagia menikmati cuaca dan keindahan di negeri Ratu Elizabeth II yang tengah diselimuti musim dingin.

Tampak Lee Jung Suk berfoto menyebarangi Abbey Road yang dipopulerkan oleh The Beatles ~ instagram.com
Tampak Lee Jung Suk berfoto menyebarangi Abbey Road yang dipopulerkan oleh The Beatles ~ instagram.com

Sedangkan tampak dalam foto lainnya, aktor berumur 26 tahun tersebut juga tak lupa berfoto di Abbey Road, salah satu jalanan yang paling terkenal di London. Tak lupa, dengan pose ala grup band The Beatles yang sedang menyebrangi Abbey Road tersebut.

Di lain sisi, kini Lee Jong Suk dibidik bermain di drama dengan biaya produksi fantastis. Lee Jong Suk akan kembali ke drama bertajuk Jade Lover, besutan Jun Hyuk yang sukses dengan Doctor Stranger dan Prosecutor Princess. Proyek itu merupakan kerja sama antara Korea dan Tiongkok dengan biaya produksi fantastisyaitu 40 juta Won atau setara dengan Rp 465 juta.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.