Intip Keseruan Para Personil SNSD Saat Syuting ‘Running Man’

Kabar munculnya SNSD dalam episode terbaru variety show ‘Running Man’ mendatang, tentu sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar SNSD maupun Running Man sendiri. Baru-baru ini para penggemar kembali dibuat makin penasaran, dengan beredarnya foto-foto saat anggota SNSD maupun Running Man tengah berada dilokasi syuting dan memainkan beberapa game khas Running Man.

Intip Keseruan Para Personil SNSD Saat Syuting 'Running Man' ~ minus.com
Intip Keseruan Para Personil SNSD Saat Syuting ‘Running Man’ ~ minus.com

Tahun 2011 lalu, 5 member SNSD (Seohyun, Yoona, Taeyeon, Yuri, Hyoyeon) dan 1 eks SNSD (Jessica) tampil dalam variety show Running Man dan berhasil membuat episode tersebut meraih rating yang cukup tinggi dibandingkan episode-episode Running Man sebelumnya. Tahun ini, para member SNSD secara full anggota ikut bergabung dalam variety show ini, setelah cukup lama vakum dari dunia variety show Korea.

Dalam beberapa kesempatan, fans rupanya sempat mengabadikan moment kala para member SNSD bersaing satu sama lain, yang nampaknya dibagi kedalam beberapa grup, bergabung dengan para member Running Man. Melalui foto-foto yang diunggah penggemar, nampak jelas kala para member masing-masing team tengah berada dilahan berlumpur seperti beberapa game yang biasa dimunculkan dalam variety show tersebut.
SNSD-Syuting-1

Para member SNSD dan Running Man di lokasi syuting ~ kpopchart.net
Para member SNSD dan Running Man di lokasi syuting ~ kpopchart.net

Lebih uniknya lagi, terdapat sebuah set game baru, dimana terlihat box-box mirip tetris dalam bentuk besar. Banyak fans yang menduga bahwa pihak Running Man sengaja membuat game ini karena hadirnya SNSD dalam variety show tersebut. Penampilan full para anggota SNSD ini tentunya membuat penggemar makin tak sabar menunggu dirilisnya episode ini, yang dikabarkan akan ditayangkan pertengahan bulan Juli nanti.

Set game baru dalam Running Man ~ kpopchart.net
Set game baru dalam Running Man ~ kpopchart.net

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...