Intip Mesra Dan Seksinya Irina Shyak Foto Topless Bareng Pria Ganteng Ini

Paras cantik dan seksi yang dimiliki oleh Irina Shyak akan membuat mata kaum adam manapun terpesona bukan kepalang. Bahkan dalam setiap momen pun, Irina selalu tampak sempurna dengan penampilannya. Apalagi sejak dirinya kepergok beberapa kali terlihat bermesraan dengan aktor Bradley Cooper, Irina mendadak menjadi sorotan publik.

Irina Shyak dan Chris Moore ~mirror.co.uk
Irina Shyak dan Chris Moore ~mirror.co.uk

Namun, kali ini bukan Bradley Cooper yang menjadi teman Irina untuk bermesraam. Melainkan model pria tampan Chris Moore. Rupanya Irina sedang menjalani sebuah pemotretan untuk campaign terbaru Givenchy Jeans. Ditemani rekan sesama modelnya itu, wanita 30 tahun ini tampak berpose cukup mesra dengan posisi Irina digendong oleh model hot tersebut.

Intip Mesra Dan Seksinya Irina Shyak Foto Topless Bareng Pria Ganteng Ini  ~ mirror.co.uk
Intip Mesra Dan Seksinya Irina Shyak Foto Topless Bareng Pria Ganteng Ini ~ mirror.co.uk

Dalam potret yang beredar, terlihat tak ada kecanggungan di antara keduanya meski saat itu Irina tak mengenakan baju. Tampak jelas pada campaign tersebut Irina memang tampil topless dan hanya dengan mengenakan jeans. Make up-nya kala itu pun juga nggak terlalu berlebihan sehingga pesonanya makin alami.

Sedangkan untuk tatanan rambutnya pun dibuat sedikit basah hingga membuatnya tampak semakin sensual. Dipadukan dengan ekspresinya yang juga sensual, rasanya tak ada yang perlu dikritik dari penampilan Irina dalam campaign tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.