Intip Penampilan Marshanda Saat Berpose Seksi Menantang

Keputusan Marshanda untuk mengakhiri mahligai rumah tangganya bersama Ben Kasyafani memang terbilang cukup mengejutkan banyak pihak. Tak hanya perceraiannya, namun juga keputusannya untuk melepas hijab yang selama ini menutup auratnya pun juga ikut mengejutkan publik.

Marshanda yang kini semakin stylish dan seksi setelah melepas hijabnya ~ instagram.com
Marshanda yang kini semakin stylish dan seksi setelah melepas hijabnya ~ instagram.com

Tidak sampai di situ, pasca keputusannya untuk melepas hijab, wanita yang akrab disapa Caca tersebut pun semakin berani tampil terbuka dengan mengenakan berbagai busana seksi. Tak jarang, penampilan seksinya tersebut pun sering ia bagikan di akun Instagram miliknya.

Setelah beberapa waktu lalu perubahan warna rambut Caca yang dari pirang, lalu merah menjadi buah bibir publik, kini ibu satu anak tersebut kembali mengubah warna tatanan rambutnya menjadi abu-abu.

Penampilan Marshanda Saat Pose Seksi Menantang ~ instagram.com
Penampilan Marshanda Saat Pose Seksi Menantang ~ instagram.com

Namun, bukan Marshanda namanya jika tidak membuat gempar para followersnya di Instagram dengan berbagai postingan yang ia unggah. Rabu (28/10/2015) malam, di akun Instagram-nya Caca mengunggah foto berpose seksi dengan mengenakan terusan mini berwarna hitam yang dipadukan dengan cape blazer putih serta sepatu boot tinggi.

Dalam potret tersebut, Caca tampak percaya diri menampilkan sosok dirinya yang berbeda selepas mengenakan hijab.

Caca yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Egi John Foreisythe mulai berani mempertontonkan tingkah laku yang berbanding terbalik dengan saat ia masih mengenakan hijab. Wanita berusia 26 tahun itu pernah mengunggah video saat goyang twerk yang gerakannya cukup sensual sambil mengenakan pakaian serba minim.

Perubahan penampilan dan tingkah lakunya membuat Marshanda merasa hidupnya menjadi lebih berwarna usai bercerai. Menurutnya, dengan status jandanya kini ia merasa lebih leluasa dan memiliki banyak waktu luang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.