Intip Rumah Caitlyn Jenner Yang Baru Direnovasi Dengan Daya Feminim

Sejak memutuskan untuk bertransformasi menjadi perempuan, Caitlyn Jenner makin gencar menunjukkan sisi feminim dalam dirinya, muali dari penampilan dan bahasa tubuhnya ketika berlenggak-lenggok di depan publik. Tak hanya itum, ayah tiri Kim Kardashian tersebut, juga menularkan sisi feminimnya ke dalam desain interior rumah yang ia tinggali di kawasan Malibu.

Caitlyn Jenner ~ mirror.co.uk
Caitlyn Jenner ~ mirror.co.uk

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kini hunian cantik milik Caitlynbenar-benar tampak lebih feminin. Sentuhan feminin terlihat jelas di berbagai sudut rumah yang serba putih dan penuh furniture bernuansa minimalis. Mulai dari sofa, kursi berbulu, karpet, hingga lampunya, rumah ini benar-benar terkesan sangat feminin dan mewah.

Image yang diciptakannya juga cocok dengan pribadi Caitlyn yang kini telah menjadi seorang transgender. Tampak di episode terbaru dari serialnya, I Am Cait. Sang desainer, Lori Margolis benar-benar sukses membuat Caitlyn terpesona setengah mati saat memasuki pintu rumahnya dan melihat perbedaan nyata dalam hunian mewahnya ini.

Sementara itu, transgender berusia 65 tahun itu pun mengungkapkan jika renovasi ini dilakukannya sebagai cara untuk mengekspresikan dirinya yang baru,Caitlyn yang lebih bahagia dengan statusnya kini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.