Intip Seksinya Agnes Monica Berbalut Batik Dan Kebaya

Sering dengan melejitnya karir bermusik Agnes Monica dalam dunia hiburan nasional maupun internasional, semakin berani pula wanita yang akrap disapa Agnezmo terseut dalam mengekspos gaya berbusananya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan tak sungkan untuk mengenakan busana yang menunjukkan lekuk tubuh indahnya.

Seksinya Agnes Monica Berbalut Batik Dan Kebaya ~ instagram.com
Seksinya Agnes Monica Berbalut Batik Dan Kebaya ~ instagram.com

Seperti beberapa waktu lalu, meski banjir hujatan tentang busana batik yang dikenakannya pada hari Batik Nasional lalu, Agnes Monica rupanya tak peduli. Berpose termasuk dalam karya seni, dan mungkin itulah yang membuatnya membiarkan bagaiamna pandangan orang lain tentang hal tersebut.

Tak kapok dicibir, kini Agnes Monica kembali mengunggah pose seksi dan menawan lagi pada Kamis (22/10/2015) ke akun Instagram. Pelantun `Coke Bottle` tersebut kembali memakai busana rancangan Anne Avantie dan menjadi model Rio Motret.

Dalam potret tersebut, Agnez Mo mengenakan gaun panjang yang terdiri dari atasan kebaya dan rok batik. Paduan indah budaya Tanah Air ini makin apik dengan tambahan sepatu hak tinggi batik dan sentuhan modern stoking berpola yang dipakai Agnez Mo.

Agnez pun tampak anggun di atas tempat duduk dengan kayu-kayu ukiran. Agnez begitu seksi, belahan dadanya tampak di antara sorot lampu kamera.

Ada yang mencibir, namun ada pula yang memuji. Foto unggahan wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan pebasket Wijaya Saputra tersebut mendapat  lebih dari 42 ribu tanda suka serta dikomentari lebih dari 500 kali. Di akun Instagram Rio Motret juga memasang foto yang sama.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.