Intip Seksinya Kendall Jenner Kenakan Kain Transparan Usai Pagelaran Busana

Sukses dengan penampilan yang memukau banyak pasang mata di debut pertamanya sebagai model di Victoria Secret, kini Kendall Jenner banjir pujian. Penampilan anak Caitlyn Jenner tersebut saat itu digadang-gadang sebagai penampilan yang tak kalah menawan jika dibandingkan dengan senior-seniornya yang lebih dahulu berada di Victoria’s Secret.

Seksinya Kendall Jenner Kenakan Kain Transparan Usai Pagelaran Busana ~ mirror.co.uk
Seksinya Kendall Jenner Kenakan Kain Transparan Usai Pagelaran Busana ~ mirror.co.uk

Tak berhenti sampai pagelaran busananya tersebut, bahkan Kendall Jenner kembali menyedot perhatian publik saat acara tersebut usai. Seperti dikutip  Mirror.co.uk, Kamis (12/11/2015) Kendall menghadiri acara pesta kecil-kecilan sebagai perayaan di restoran TAO, New York. Lihat apa yang dikenakannya.

Kendall seperti hanya melilitkan kain-kain berwarna abu dan hijau metalik untuk menutupi tubuhnya. Kendall bahkan tak memakai baju dalam. Hal itu diketahui karena kain yang ditempelkan pada tubuhnya itu tembus pandang.

Kendall Jenner kenakan pakaian yang transparan menerawang ~ mirror.co.uk
Kendall Jenner kenakan pakaian yang transparan menerawang ~ mirror.co.uk

Wanita 20 tahun itu benar-benar membuat banyak orang melongo, Kendall mungkin hanya menggunakan g-string untuk menutup bagian depan area pribadinya. Saat berjalan pun, Kendall seperti kerepotan memegang gaunnya yang tertiup angin.

Beberapa kawan berusaha membantunya, saat ia berjalan dan tampak belakang, paparazi mengambil penampakannya. Dan sudah seperti yang diduga, bokong Kendall tampak begitu jelas. Sepanjang acara itu, jika berhadapan dengan juru foto, Kendall seolah tak berani menatap kerumunan awak media itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.