Intip Siapa Saja Yang Siap Tampil Di VMA 2015

Video Music Awards, ajang penghargaan tahunan untuk para penggiat dunia musik memang bukan ajang sembarangan. Suatu kebanggaan tersendiri bisa masuk sebagai nominasi terlebih bila berhasil membawa pulang satu atau dua awards. Namun yang tak kalah bangga tentu siapa saja yang akan tampil di panggung megah VMA setiap tahunnya.

Siapa saja yang akan tampil di VMA 2015
Siapa saja yang akan tampil di VMA 2015

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang VMA nyaris selalu merahasiakan performer yang siap meramaikan ajang penghargaan prestisius tersebut. Sama seperti tahun ini. Setelah penonton dibuat menunggu hingga detik-detil terakhir, pagi tadi, Rabu (26 Agustus 2015) waktu setempat, perwakilan VMA pun secara resmi mengumumkan 6 nama artis papan atas yang akan hadir sebagai bintang tamu.

Ada nama Demi Lovato, Macklemore dan Ryan Lewis, Pharrel Williams, A$AP Rocky, Twenty One Pilots dan Tori Kelly. Sebelumnya, band pengisi soundtrack film box office, The Weekend pun disebut-sebut akan mempersembahkan penampilan khusus di ajang penghargaan VMA 2015 nanti. Tak ketinggalan juga ada Taylor Swift yang akan merilis video klip single terbaru Wildest Dream perdana pada malam penghargaan tersebut.

Beberapa nama yang disebut diatas ada yang seakan menjadi pengisi acara tetap ajang VMA karena nyaris selalu hadir setiap tahun. Misalnya saja, Demi Lovato dan Pharrel Williams.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.