“Iri” Pada Kate Middleton-William, Pangeran Harry Ngebet Pengen Nikah

Ada masanya ketika seorang petualang cinta ingin berhenti dan menghabiskan waktu bersama satu orang yang dicintainya. Mungkin itulah yang kini dirasakan oleh sang Pangeran dari kerajaan Inggris Raya, Pangeran Harry. Pangeran yang terkenal dengan gayanya yang sedikit bengal dan track record nya mengencani beberapa wanita, sepertinya ingin berhenti jadi petualang cinta dalam waktu dekat ini.

Iri melihat kebahagian sang kakak, pangeran Harry ungkap keinginanya untuk segera menikah~www.popcrunch.com
pangeran Harry ungkap keinginanya untuk segera menikah~www.popcrunch.com

Konon Pangeran yang sempat dikabarkan ingin mendekati Emma Watson ini merasa “iri” dengan kehidupan rumah tangga sang kakak, pangeran William. Apalagi sejak sang kakak dikarunia anak keduanya, Charlotte Elizageth Diana. Pangeran Harry mulai merasa inilah saatnya untuk memulai hidup yang stabil dengan seorang wanita pilihanya, dan akan menghabiskan sisi hidup bersama denganya.

Hal ini terungkap dalam satu sesi wawancara bersama Sky News. Sang pangeran ditanyai kapankah royal baby dan pangeran George akan mendapatkan sepupu mereka. Menariknya, Pangeran Harry mengungkapkan fakta bahwasanya dia ingin segera menikah dalam waktu dekat ini. Sang pangeran bahkan menegaskan inilah saatnya baginya untuk menetap bersama satu wanita saja dan membangun suatu rumah tagga.

“Ada waktunya dimana kamu berfikir sekaranglah saatnya untuk berhenti dan menetap dengan satu orang saja, atau appaun itu. Tapi aku fikir, tak ada seorangpun yang bisa memasakan hal ini. Hal ini pasti akan terjadi. Tentu saja aku ingin sekali punya anak sekarang. Tapi ada sebuah proses yang ahrus dilalui oleh seseorang” papar sang Pangeran saat ditanya mengenai rencana untuk memberikan seorang sepupu pada sang royal baby.

Sayangnya sang pangeran enggan berkomentar terkait rumor yang menyebutkan bahwa dia CLBK lagi dengan si cantik Cressida Bonas. Dan apakah Cressida inilah yang nanti akan dipilh untruk jadi pendamping hidupnya kelak. Namun sang pangeran berharap apa yang dilakukanya kali ini benar dan akan segera menemukan teman untuk berbagi dalam hidupnya nanti. “Aku harap aku melakukann sesuatu yang benar. Akan sangat hebat rasanya bila memiliki seorang yang tepat disampingmu untuk berbagi beban hidupmu. Tapi kamu tahu, saat itu pasti akan tiba, apapun yang terjadi, terjadilah” papar sang pangeran kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.