Iringi Perilisan Album Baru, Adele Segera Gelar Konser

Antusiasme para penggemar dalam menyambut perilisan album yang bertajuk ‘25’ membuat Adele semakin bersemangat mempersembahkan karya terbarunya tersebut. Apalagi kesuksesan single yang pertama dikeluarkannya setelah vakum sejak tahun 2013 berjudul Hello mampu membiaus para pecinta musik.

Iringi Perilisan Album Baru, Adele Segera Gelar Konser ~ usmagazine.com
Iringi Perilisan Album Baru, Adele Segera Gelar Konser ~ usmagazine.com

Hello adalah single dari album terbaru yang akan diluncurkan Adele pada hari ini (20/11) berjudul 25. Kesuksesan singlenya berdampak positif pada penjualan album yang diproyeksikan akan mendominasi chart internasional tersebut. Berupaya untuk menggemakan album 25, sebuah konser dari Adele akan disiarkan oleh salah satu media televisi ternama, BBC.

Menurut Billboard, BBC Worldwide berhasil menjual acara ini pada beberapa televisi ternama di berbagai negara seperti France2 (Perancis), Nine Network (Australia), TV3 (Selandia Baru), RTE (Irlandia), YLE (Finlandia), NRK (Norwegia), SVT (Swedia), VRT (Belgia), Mediaset (Italia), Canal+ (Spanyol), CTV/VRAK (Kanada), NPO3 (Belanda) dan ZDF (Jerman).

Sayangnya, konser ini tak akan disiarkan live karena penampilan dariAdele tersebut merupakan rekaman performnya pada show Adele – BBC One on Thursday, tanggal 2 November silam. Konser ini masih terbilang eksklusif karena ini adalah perform pertama Adele di televisi setelah menampilkan lagu Skyfall pada tahun 2013 di event penganugerahan Piala Oscar.

Untuk setlist, Adele akan memainkan lagu-lagu lamanya yang ngehits. Jangan khawatir, nantinya ia juga menampilkan lagu-lagunya yang masuk dalam album 25.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.