Nggak Capek Dihujat, Irish Bella dan Giorgino Makin Hot Dengan 5 Pose Ini

Gaya pacaran para seleb dari hari ke hari sepertinya kian berani saja. Meski belum sah menjadi suami istri, banyak artis dan pasangannya sering menunjukkan keintiman di level yang menurut banyak warganet terlalu hot.

Baca Juga: Pacaran Rasa Nikah, 11 Momen Mesra Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Yang Dinilai Berlebihan

Irish Bella dan Giorgino Abraham salah satu contohnya. Berawal dari sering bertemu di lokasi syuting, keduanya kini memutuskan menjadi pasangan kekasih. Banyak warganet sering mengkritik gaya pacaran mereka yang dianggap berlebihan.

Seolah tak peduli dengan semua komentar negatif, Bella dan Gio belum lama ini justru menjalani sesi pemotretan dengan nuansa merah. Pose mereka begitu intim, bikin yang melihatnya panas dingin. Daripada penasaran, berikut Beranda sajikan galeri lengkapnya.

1. Gabungan korset dan jas

Nuansa merah sangat terasa dalam pemotretan yang dijalani Bella dan Gio kali ini. Sang artis wanita tampil mencolok dalam balutan korset hitam dipadukan dengan blazer merah. Sementara Gio juga coba tampil senada dengan jas berwarna mirip. Beginilah gaya keduanya ketika sedang berpelukan di depan kamera.

2. Pose berani

Bella dan Gio sebelumnya sering menunjukkan pose-pose berani ketika dibidik lensa kamera. Hal tersebut kerap memancing kritik dari para pengguna Internet, yang sekaligus mengingatkan bahwa keduanya masih baru sekedar berpacaran. Namun semua komentar itu sepertinya tak membuat pasangan seleb ini ambil pusing.

3. Dipangku sang kekasih

Dalam satu momen, Bella sempat berpose sembari dipangku sang kekasih. Hal ini memancing perdebatan sendiri di media sosial. Ada yang mengatakan sang artis terlalu berani mengekspresikan diri di depan kamera. Ada pula yang menilai Bella hanya menuruti apa yang diminta sang fotografer.

4. Sudah seperti suami-istri

Jika hanya melihat foto-foto yang beredar di media sosial, Bella dan Gio mungkin dikira sudah menikah. Padahal keduanya masih berusia muda dan belum ada rencana naik pelaminan. Hal tersebut tak lain karena pose keduanya yang kerap terlampau mesra ketika difoto berdua.

5. Vulgar dan tak bisa dicontoh

Meski terkesan keren di depan kamera dan menghasilkan foto artistik, pose-pose yang ditunjukkan Bella dan Gio dianggap terlalu vulgar oleh sebagian orang. Mereka menilai bahwa gaya pacaran seperti itu tak layak ditunjukkan di depan umum. Apalagi ada kekhawatiran nantinya akan ditiru oleh banyak pemuda Indonesia.

Baca Juga: Cinta Lokasi Lagi? 10 Momen Kedekatan Syifa Hadju dan Lawan Mainnya di ‘Ada Dua Cinta’

Well, itulah tadi lima pose foto mesra Bella dan Gio dalam sesi pemotretan terbaru. Bagaimana menurut kalian, apakah gaya mereka terbilang normal atau malah kelewat hot? Berikan komentar di kolom yang ada di bawah ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.