Ish! Restoran Milik Justin Timberlake Dinilai Tak Bersih

Setiap artis apalagi yang telah memiliki nama besar pasti memiliki udaha sampingan unutk menambah sumber penghasilan atau sebagai investasinya untuk masa depan. Hal ini juga dilakukan oleh seorang penyanyi kelas dunia, Justin Timberlake, yang telah menjalankan sebuah usaha yaitu membuka sebuah restoran bersama dua orang rekan bisnisnya. Restoran yang bernama Southern Hospitality itu resmi beroperasi sejak 2007 silam.

Ish! Restoran Milik Justin Timberlake Dinilai Tak Bersih - blacksatino.com
Ish! Restoran Milik Justin Timberlake Dinilai Tak Bersih – blacksatino.com

Namun tak selamanya nama besar sang artis menjamin kehigienisan sebuah restoran. Hal ini terjadi pada restoran milik Justin tersebut. Akhir-akhir ini restoran milik Justin Timberlake tersebut “dicap” jorok. Hal ini terungkap ketika beberapa pengawas kesehatan setempat mendatangi restoran miliknya itu untuk melakukan pemeriksaan.

Di dokumen pemeriksaan tersebut, restoran milik penyanyi yang juga pernah membintangi beberapa film tersebut dinilai tak sehat dan bahkan ditemukan beberapa tikus yang bebas hidup berkeliaran di area makanan atau pun area non makanan. Tak hanya itu, dapur restoran Justin tersebut juga dinilai tak bebas kutu, bahkan piring-piring kotor tak dibersihkan secara makimal.

“Permukaan yang bersentuhan langsung dengan makanan tak dibersihkan, dibilas dan didesinfeksi dengan baik setelah pemakaian, kemudian langsung digunakan untuk aktivitas selanjutnya sehingga kontaminasi bisa terjadi,” sedikit isi dari dokumen tersebut.