Ini Isi Obrolan HOT Nikita Mirzani & Ahmad Dhani Yang Buat KPI Gerah

Obrolan hot antara Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani mendapat teguran keras dari pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Pihak KPI menilai obrolan yang dilakukan dua pesohor kontroversial ini menjurus kepada hal yang berbau kurang senonoh dan seksual.

Ini isi obrolan hot Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani yang mendapat teguran dan peringatan keras dari KPI~ wartakota.tribunnews.com
Ini isi obrolan hot Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani yang mendapat teguran KPI~ wartakota.tribunnews.com

Hal ini berawal saat acara Logika Ahmad Dhani menghadirkan Andi Soraya dan Nikita Mirzani sebagai bintang tamu. Saat itulah terjadi obroilan Hot anyara Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani yang kurang lebih seperti ini.

‘Mas Dhani pegang yang punya Nikita”, “Hah? Kamu mau pegang yang punya aku?”, “…yang cepet ya“, “jangan cepet-cepet, nggak ada feel-nya kalo cepet-cepet. ‘Kan aku udah bilang harus pake feel”, “Gedean yang lokal atau yang bule?”, “Bule”, “Emang lebih gede lebih enak ya?.’

Meski acara ini ditayangkan larut malam yakni pukul 22:00, namun KPI menilai ini telah melanggar norma kesopanan dan kesusilaan. Acara ini dinyalir telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 16 dan Standar Program Siaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 18 huruf e.

“Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas norma kesopanan dan kesusilaan serta larangan menampilkan percakapan tentang rangkaian aktivitas seks dan/atau persenggamaan. Saudari wajib menjadikan P3 dan SPS KPI Tahun 2012 sebagai acuan utama dalam penayangan sebuah program siaran” begitu bunyi tguran KPI atas obrolan hota Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.