ISIS Serang Lokasi Syuting STAR WARS, Mau Ikutan Main Film?

Ada kabar mengejutkan kembali dari ISIS setelah sebelumnya banyak menelan korba, serta membombardir beberapa tempat. Kabarnya Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) akan mendatangi came tempat pembuatan film STAR WARS, ini yang membuat twitter geger.

Para fans serial film ini tentu tak bisa menerima jika militan bersenjata itu akan membombardir kawasan kampung halaman dari STAR WARS, namun untungnya kabar ini mendapatkan respon positif dari pihak berwenang setempat.

ISIS serang Kampung Star Wars playtech.ro
ISIS serang Kampung Star Wars playtech.ro

Kabar terakhir beredar bahwa ISIS sudah mulai bergerak hingga dekat Tatouine, jika di turut lokasinya akan sangat dekat dengan salah satu set utama yaitu planet rumah Luke Skywalker, salah satu tokoh utama dalam film Star Wars.

Kolonel Mokhtar Hammami dari National Guard, selaku keamaan disana, bahkan menambahkan personil untuk memperketat pengawasan. 1500 diterjunkan mulai dari pasukan khusus, anjing pelacak terlatih dan bahakan satuan khusus penjinak bom.

Mereka semua akan berpatroli ke sekeliling lokasi set STAR WARS, meskipun lokasi pengambilan gambar terbilang cukup jauh, ratusan kilometer dari Tatouine, dekat Tozeur.

Kolonel National Guard ini kembali menegaskan bahwa, “Semua baik-baik saja, lokasinya dijaga dan aman. Bahkan di sana ada festival musik elektronik beberapa minggu lalu.”

“Jelas berbeda bukan, antara basis ISIS dengan festival musik,” Begitu pungkasnya, hal ini tentu menjadi sebuah jaminan bahwa semua hal akan baik-baik saja dan tentu syuting akan bisa berlangsung dengan lancar dan akan bisa dinikmati dalam layar bioskop.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.