#IstighfarZayn, Zayn Malik Bingung Fans One Direction Menyerangnya

Kacang lupa pada kulitnya, tak tahu malu, lupa dari mana asalnya hingga tagar #istighfarzayn menjadi serangan dari fans One Direction untuk penyanyi ganteng Zayn Malik. Zayn yang berseteru dengan sahabat baiknya saat di One Direction, Luis Tomlinson mendapat serangan bertubi-tubi dari fans One Direction. Tak heran selama dua hari ini, Twitter tunangan Perrie Edwards ini mendapat mention dengan bahasa yang kurang enak untuk didengarkan.

Zayn Malik bingung mengapa fans One Direction menyerang dirinya. Inilah kemudian pembelaan zayn di Twitternya~hairstyleholic.com
Zayn Malik bingung mengapa fans One Direction menyerangnya~hairstyleholic.com

Sebenarnya bisa dipahami mengapa sebagian besar fans One Direction menyerang pria tampan ini melalui akun Twitter mereka. Fans berat boyband ini sudah sangat kecewa dengan keputusan Zayn yang mendadak meninggalkan One Direction ditengah puncak kejayaan mereka. Zayn bahkan langsung merekam lagu baru selang beberapa hari setelah mundur dari One Direction. Dan kini, Zayn seolah kembali menylut bara dengan menuliskan tweet yang kurang enak untuk sahabat yang kini mungkin telah menjadi musuhnya, Luis Tomlinson.

Tak ayal fans One Direction yang sebelumnya masih bersimpati padanya kini berbalik menyerang Zayn. Zayn dicap sebagai orang yang tak tahu diri ibarat kacang yang lupa pada kulitnya. Fans yang sakit hati lantas menghujani Zayn dengan tweet yang kurang enak dan menumpahkan kekecewaan mereka pada pria berdarah Timur Tengah ini. Hastag #istighfarzayn pun kini menjadi trending di lini massa twitter. Sayangnya Zayn seolah tak paham mengapa fans One Direction mendadak menyerang dirinya.

Don’t know why I’m being attacked for defending myself , people got it twisted! I love my fans ?! Every single one of you x” yang jika diartikan kurang lebih, Zayn merasa bingung mengapa orang-orang menyeranganya padahal dia hanya berusaha untuk membela diri saja. Sayangnya fans pun tak merespon positif atas tweet pembelaan diri yang dituliskan oleh Zayn kali ini. Mereka mengatakan bahwa Zayn adalah sosok idiot karena Louis sama sekali tak pernah menyerang dirinya. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa Zayn tidak membela dirinya namun membela orang yang baru dikenalnya, Naughty Boy.

Hufft… miris sekali ya, padahal dulu Zayn mengatakan bahwa personel One Direction adalah “friend for life”, sahabat selamanya, dan tak akan berubah meski dia telah keluar dari One Direction. Beberapa hari lalu pasca perseteruan Zayn dan Louis merebak di Twitter, pihak One Direction pun kabarnya sempat membuat pernyataan bahwa sosok Zayn telah “mati” bagi mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.