Sudah Pisah Rumah, Aldi Taher Tetap Dampingi Mantan Istrinya Melahirkan

Tindakan terpuji ditunjukkan oleh seleb Aldi Taher belum lama ini. Ia tetap setia menemani mantan istrinya melahirkan, meski sejak awal tahun ini keduanya sudah resmi pisah rumah alias bercerai.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit Hingga Kelewat Seksi, Foto Kehamilan 7 Artis Ini Dinyinyirin Netizen

Aldi Taher sebelumnya menjalin rumah tangga bersama seorang wanita bernama Georgia Aisyah. Mahligai pernikahan mereka berjalan selama kurang lebih empat tahun, sebelum pengadilan memutuskan perceraian keduanya pada 8 Januari 2018. Padahal kala itu Georgia sedang mengandung anak kedua dari kisah asmaranya dengan Aldi.

Setelah menunggu dengan sabar, sang jabang bayi yang dinanti-nanti akhirnya lahir juga ke dunia. Semua proses persalinan berjalan lancar tanpa ada hambatan berarti. Diberi nama Geraldi Muhammad Aldiansyah, sang bayi lahir dalam keadaan sehat pada 26 April 2018.

Kabar gembira tersebut dibagikan Aldi di akun Instagram miliknya. Sembari mengucapkan rasa syukur, mantan kekasih Dewi Persik tersebut menuliskan sejumlah detail tentang putranya. Bayi Geraldi lahir dengan berat 34,6 gram dan panjang 49 cm, sang artis tampak begitu gembira menggendongnya.

Nama yang diberikan Aldi mirip dengan nama anak perempuan pertamanya, Geraldine Nur Ardiansyah. Namun setelah proses perceraian, pengadilan sudah menetapkan bahwa hak asuh atas Geraldine jatuh ke tangan Georgia. Meski begitu, sang artis tetap terlihat begitu gembira menyambut kelahiran putranya.

Dalam kalimat penutup yang ia tulis di Instagram, Aldi Taher menulis harapan besar yang ia punya untuk Geraldi. Ia ingin anak laki-lakinya tersebut menjadi anak sholeh dan berbakti pada orangtua, nusa, dan bangsa.

Meski sudah bercerai, hubungan Aldi dengan anak-anaknya dipastikan takkan banyak terganggu. Sebab ia dan Georgia sudah sepakat untuk membesarkan buah hati mereka bersama. Walaupun berpisah rumah, sang artis bebas menemui putra-putrinya kapanpun juga.

Kabar bahagia yang disampaikan Aldi lantas mendapat banyak tanggapan positif dari para warganet. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan selamat pada sang artis di kolom komentar.

Akun gugumgummy menulis: Selamat bro @alditaher.official semoga menjadi anak sholeh yg mengamalkan Al Quran dan hadist dan menjadi pemimpin yg amanah serta Islami.

Baca Juga: Bulan Bahagia, Selamat! 7 Artis Cantik Ini Siap Sambut Kehadiran Dedek Bayi

Sementara akun cameliaputri_cp menyatakan: Slamaaat Kang jaiiiiii Smoga sehat slalu debaynya menjadi anak yg soleh aminnnn.